Viral Seorang Petugas Wanita KAI Dilecehkan Penumpang di Stasiun Paledang Bogor

Terekam CCTV petugas wanita KAI dilecehkan penumpang. (Dok.Detik com)

epanrita.net – Berikut berita viral terbaru mengenai seorang petugas PT KAI yang dilecehkan oleh penumpang di Stasiun Paledang Bogor.

Rekaman video memperlihatkan seorang calon pemudik yang melecehkan seorang petugas wanita di Stasiun Bogor Paledang. Pelaku mengaku mengancam akan melepas jilbab petugas tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebuah video CCTV pelecehan terhadap seorang wanita itu telah menyebar melalui media sosial. Pelaku berkacamata keluar dari loket dan mendekati petugas tersebut.

Tersangka dikabarkan mengancam korban. Laki-laki itu pergi, namun kembali dan melepas jilbab bagian depan yang dikenakan oleh petugas wanita.

Eva Chairunisa, Kepala Humas PT KAI Daop 1 membenarkan video viral tersebut. Dia mengatakan kecelakaan itu terjadi pagi ini pada Senin (22/8) di stasiun Paledang di kota Bogor.

“Iya betul, kejadian di Stasiun Paledang,” kata Eva ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/8/2022).

Dalam keterangan resminya, PT KAI Daop 1 Jakarta mengecam tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan calon penumpang.

“KAI Daop 1 Jakarta mengecam tindakan pelecehan atau perbuatan tidak menyenangkan pada petugas di Stasiun Paledang Bogor dari calon penumpang KA Lokal yang tidak berkenan memenuhi persyaratan perjalanan KA,” kata Eva.

Eva mengatakan pihaknya akan menindak tegas para pelaku.

“Atas kejadian tersebut, Daop 1 Jakarta akan menindak tegas oknum yang dianggap telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan pada petugas yang sedang menjalankan pekerjaannya sesuai aturan,” kata Eva.

Pos terkait