Wahana Alam Parung, Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Curi Perhatian Para Traveller

Wahana Alam Parung, Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Curi Perhatian Para Traveller (Dok : akamaized net)

epanrita.net – Membahas potensi wisata di Jawa Barat memang tak ada habisnya. Beragam destinasi terhampar nyata menghiasi wilayah yang kekal akan budaya Sundanya.

Mau pergi berwisata ke tempat murah tetapi fasilitas komplit? Wahana Alam Parung di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya ini solusinya. Berbagai fasilitas akan memanjakan pengunjung disediakan di tempat wisata yang sedang hits di Tasikmalaya ini.

Bacaan Lainnya

Harga tiket masuk Wahana Alam Parung sangat terjangkau. Pada hari kerja atau Senin hingga Jumat, harga tiketnya lebih dari 20.000 rupee per orang. Selama Weekend atau dari Sabtu hingga Minggu, tiket cukup Rp25,000 per orang.

Dengan tiket yang cukup murah ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang sangat bagus. Berada di alun-alun alam, selain mendapatkan angin sejuk, segar, dan udara alam yang bebas polusi, anda juga dalam bonus beberap spot foto yang cocok untuk berswa foto.

Selain itu, Wahana Alam Parung memiliki banyak fasilitas lain seperti taman burung, kebun binatang kecil, kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa, restoran untuk dengan live musik, kolam pemancingan dan menunggang kuda juga taman kelinci di mana Anda dapat memainkan salju di tanah.

Tur yang sama menariknya adalah bersepeda. Fasilitas ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai tantangan dan tes adrenalin. Fasilitas lain disediakan bagi mereka yang suka berolahraga di lapangan sepak bola mini.

Pos terkait