Cara Mematikan Mesin EDC BNI

Cara Mematikan Mesin EDC BNI + Tutorial Videonya ( Dok. Epanrita.Net )

epanrita.net – Perangkat EDC digunakan oleh semakin banyak orang, kenyamanan dan kepraktisan adalah dua alasan penting mengapa banyak orang memilih mesin EDC saat ini.

Orang-orang mulai berpikir membawa uang tunai itu rumit dan kurang aman, oleh karena itu saya lebih suka membawa kartu debit saat melakukan transaksi atau melakukan pembelian.

Bacaan Lainnya

Mesin EDC BNI merupakan salah satu mesin EDC yang populer di pasar-pasar kecil atau toko-toko, serta mesin EDC BCA dan mesin EDC Mandiri. Karena Indonesia memiliki terlalu banyak nasabah BNI. Namun, banyak pemilik toko yang belum mengetahui pengoperasian mesin EDC bank BNI ini.

Nah, dalam hal ini admin akan memberikan beberapa petunjuk cara pengoperasian EDC BNI, seperti cara mematikan perangkat EDC BNI.

Cara Mematikan Mesin EDC BNI

Sebagai informasi, BNI menawarkan mesin EDC dengan dua merek: Verifone dan Ingenico. Kedua merek ini paling banyak digunakan di Indonesia saat ini. Meski fiturnya hampir identik, kedua merek tersebut berbeda dalam bentuk dan tombol.

Tapi jangan khawatir. Perwakilan resmi akan memberikan petunjuk cara mematikan EDC BNI untuk kedua merek tersebut.

Mematikan EDC BNI merek Verifone sangat mudah. Cukup tekan dan tahan tombol merah selama sekitar 5 detik. Maka EDC akan mati secara otomatis.

Sedangkan cara mematikan mesin EDC BNI merek Vefifone cukup dengan menahan tombol titik (.) dan menekan tombol kuning. Kemudian diamkan selama kurang lebih 5 detik untuk mematikan mesin EDC BNI.

Video Tutorial Mematikan Mesin EDC BNI

Agar anda bisa lebih paham bagaimana cara mematikan mesin EDC BNI yang baik dan benar itu seperti apa? dibawah ini kami sajikan videonya, mohon tonton hingga selesai ya agar tidak gagal paham, terimakasih.

Kesimpulan

Pengoperasian mesin EDC BNI merupakan pekerjaan penting bagi setiap merchant atau pemilik toko. Kami berharap jika mengetahui dan membaca petunjuk cara mematikan mesin EDC BNI, akan memudahkan pemilik toko yang menggunakan mesin EDC BNI untuk beroperasi.

Pos terkait