Patut Bangga, Polytron Buatan Indonesia Sudah Mengekspor Jutaan Produk ke Lebih dari 40 Negara

Patut Bangga, Polytron Buatan Indonesia Sudah Mengekspor Jutaan Produk ke Lebih dari 40 Negara (Dok : tribunnews com)

epanrita.net – Setiap tanggal 17 Agustus, masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan, pada tahun ini Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke-77.

Setiap tanggal 17 Agustus, masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan, pada tahun ini Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke 77 tahun.

Mengutip laman resmi Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg), tema besar kemerdekaan tahun ini adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Melalui tema ini, diharapkan masyarakat Indonesia mampu menghadapi segala tantangan sehingga kedepan dapat membawa Indonesia lebih maju.

Indonesia telah menghadapi tantangan dan ujian sejarah selama lebih dari dua tahun. Masyarakat Indonesia di seluruh negeri sangat prihatin secara sosial terhadap tekanan ekonomi yang berat. Namun di tengah resesi, semua elemen negara bergerak bersama dan bekerja sama untuk mencapai harapan.

Pada kesempatan peringatan 77 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Polytron merupakan produk asli Indonesia dan telah berkontribusi dalam pengenalan produk Polytron ke banyak negara di dunia.

Keberhasilan Polytron dengan produk-produk asli Indonesia memberikan kepercayaan dan pengakuan dari masyarakat global atas barang-barang yang dihasilkan Indonesia.

Sejak didirikan di Kudos pada tahun 1975, Polytron telah berhasil menghasilkan banyak produk elektronik seperti speaker, TV, lemari es, mesin cuci, AC, kompor dan barang-barang rumah tangga lainnya.

Pos terkait