11 Jutaan! Spesifikasi Vivo X80, Vivo Rilis Hp Terbaru Sekelas Iphone?

Vivo X80 menghadirkan invovasi terbaru pada bagian kamera menggambarkan hasil yang cinematic. (Dok.Wallpaperspeed)

epanrita.net – Vivo resmi memboyong ponsel flagship terbarunya dari lini smartphone Vivo X80 series ke Indonesia, betulkah Hp tersebut sekelas iPhone? Berikut ulasannya.

Vivo meluncurkan Vivo X80 dengan harga yang lebih kompetitif dan mengusung teknologi ZEISS Optics, chip Dual-Flagship dengan konfigurasi chip Vivo V1+ dan MediaTek Dimensity 9000, baterai 4500mAh dan FlashCharge 80W, ekspansi RAM 12GB + 4GB.

Bacaan Lainnya

Mengusung slogan “Cinematics. Redefined.”, Vivo X80 menyatakan sebagai smartphone andalan untuk fotografi profesional. Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan salah satu misi perusahaan adalah menjadi jembatan antara manusia dengan dunia digital, dan salah satu caranya adalah dengan menciptakan teknologi yang dapat dinikmati banyak orang.

“Oleh karena itu pada peluncurkan vivo X80 Series kali ini, kami tidak hanya menghadirkan vivo X80 Pro tetapi sekaligus juga memperkenalkan vivo X80 untuk memberikan kesempatan ke lebih banyak orang untuk dapat menikmati One Tap to Cinematic Professional Imaging dalam satu genggaman smartphone dengan harga yang kompetitif,” jelas dia dalam keterangan persnya, Rabu (10/8).

Dirinya mengatakan, untuk mendukung fitur sistem pencitraan pada Vivo X80, kamera depan ponsel ini berbasis fungsi kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel. Sedangkan pada modul kamera belakang, ponsel ini memiliki konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama Ultra-Sensing 50MP, kamera potret 12MP dengan zoom optik 2x, dan kamera sudut lebar 12MP.

Teknologi kamera pada vivo X80 juga didukung oleh ZEISS Cinematic Style Bokeh untuk mode portrait dan ZEISS Cinematic Video Bokeh untuk dukungan mode video. Fitur ini membantu pengguna untuk membuat maksud perekaman yang jelas, memberikan efek bokeh pada latar belakang, dan mengurangi kedalaman bidang, membantu pengguna untuk menekankan subjek mereka secara lebih ekspresif dan mempertahankan fokus seperti sinematik profesional.

Untuk tetap mendukung pengambilan video yang stabil dan minim blur, Vivo X80 juga dilengkapi dengan teknologi sistem Active Centering OIS, yang memastikan lensa bergerak melawan benturan saat mengambil bingkai. Selain itu, vivo X80 memiliki 360o Horizon Leveling Stabilization yang biasa ditemukan pada kamera aksi profesional untuk membantu Anda merekam gerakan yang sangat cepat.

Dengan demikian, video yang dihasilkan tetap stabil meski ditangkap dalam 360 derajat. Agar pengguna dapat dengan mudah memeriksa dan menyesuaikan fokus, seri Vivo X80 dilengkapi dengan fungsi time-lapse. Vivo X80 juga mendukung Mode Sinematik Pro, yang memungkinkan kontrol lebih besar dan menyesuaikan berbagai parameter, membantu pengguna membuat video yang terlihat profesional dengan lebih banyak kebebasan untuk berkreasi.

Oleh sebab itu Vivo X80 dibanderol dengan harga Rp 11.999.000 dan dapat dibeli dari Vivo E-Store, mitra e-commerce Vivo Blibli dan Tokopedia, dan toko offline Vivo.

Pos terkait