Shopee Paylater

Bunga min 3.5% per bulan
Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
Min Usia 24 tahun
Promo shopee paylater untuk belanja semakin mudah 2021

Mudahkan Pembayaran Anda Melalui Shopee Paylater

Anda pengguna Shopee mungkin tidak asing lagi dengan Shopee Paylater. Namun, di antara Anda mungkin juga ada yang belum pernah mencoba menggunakannya lantaran sudah terlalu sering menggunakan ShopeePay. Lalu, Shopee Paylater itu apa sih? Shopee Paylater adalah cara pembayaran yang Anda terima dalam bentuk pinjaman cepat dan bunga rendah. Jadi, Paylater Shopee ini semacam kartu kredit dalam bentuk aplikasi.

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

Sebelum Anda mengaktifkan Paylater Shopee 2021, pastikan Anda sudah memasang aplikasi Shopee yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store. Cara aktifkan Shopee Paylater, Anda cukup buka aplikasi Shopee, lalu buka di menu “Saya”, scroll ke bawah dan Anda akan menemukan menu Shopee Paylater. Sebelumnya, pastikan bahwa akun Shopee Anda sudah berusia setidaknya 3 bulan. Sebab, Shopee Paylater berbeda dengan ShopeePay yang sudah aktif secara otomatis paylater gopay.

Sekadar informasi, Shopee Paylater memberikan limit kredit di kisaran nilai Rp 750 ribu hingga Rp 1,8 juta. Sekarang, coba Anda simak cara mengaktifkan Shopee Paylater berikut.

Pastikan akun Shopee Anda sudah terverifikasi dan terdaftar dengan usia minimal 3 bulan. Lalu, pastikan Anda juga sering menggunakan akun Shopee Anda untuk melakukan transaksi sehingga Shopee memiliki jejak rekam Anda sebagai pelanggan aktif Shopee. Selanjutnya, Anda perlu memperbarui aplikasi Shopee.

Jika sudah memastikan beberapa hal di atas, Anda bisa melanjutkan cara daftar Shopee Paylater dengan klik Shopee Paylater di menu “Saya”, lalu akan muncul “Aktifkan Sekarang”, masukkan nomor handphone Anda untuk memasukkan Kode Verifikasi yang diminta, lalu Anda lanjutkan mengunggah foto KTP serta foto diri bersama KTP Anda, dan pilih tanggal jatuh tempo. Shopee memberikan dua opsi tanggal jatuh tempo yaitu tanggan 5 dan tanggal 25. Anda bisa pilih salah satu dari tanggal tersebut. Jika sudah, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Shopee.

Cara Bayar Shopee Paylater

Adapun cara bayar Shopee Paylater, pihak Shopee memberikan tiga opsi yakni melalui ShopeePay, Indomaret, dan Virtual Account (VA). Jika Anda memilih membayar Shopee Paylater menggunakan ShopeePay, Anda perlu memilih metode pembayaran dengan membuka Shopee Paylater terlebih dahulu dengan klik “Bayar Sekarang” dan akan muncul tampilan cara pembayaran. Anda bisa memilih salah satu dari yang tersedia, masukkan PIN dan tunggu konfirmasi. 

Jika Anda memilih melakukan pembayaran melalui Indomaret, Anda lakukan langkah yang sama dan ubah metode pembayaran ke Indomaret, lalu datangi Indomaret terdekat dan Anda pun bisa langsung membayar melalui kasir Indomaret.

Metode pembayaran yang terakhir adalah melalui Virtual Account (VA). Lakukan langkah awal yang sama dengan membuka menu Shopee Paylater dalam menu “Saya”, lalu pilih metode pembayaran Virtual Account. Anda bisa memasukkan nomor VA, tekan OK dan lakukan transfer di m-banking, internet banking atau ATM. 

Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Sebenarnya Anda bisa mendapatkan Shopee Paylater dengan mudah. Setidaknya, Anda memenuhi beberapa kriteria seperti pengguna Shopee Paylater adalah seorang WNI dengan usia minimal 17 tahun dibuktikan dengan kepemilikan KTP. Akun Shopee Anda setidaknya berusia 3 bulan dan sudah melakukan aktivasi dan verifikasi pada ShopeePay. Setidaknya Anda cukup sering melakukan transasksi melalui Shopee. Cara mendapat Shopee Paylater seperti disebutkan di atas tentu bisa Anda penuhi dengan mudah sehingga Anda bisa memiliki aplikasi kredit di aplikasi ini.

Setelah Shopee Paylater Anda aktif, Anda akan menikmati keuntungan seperti bisa membeli barang yang Anda butuhkan dan membayar belakangan, memiliki limit dengan nilai yang cukup besar karena bisa mencapai Rp 15 juta. Peningkatan limit pun bisa dilakukan otomatis sesuai jejak rekam Anda dalam bertransaksi dan riwayat pembayar. Anda juga bisa menikmati bunga rendah untuk pembayaran cicilan di Shopee Paylater. Namun, perlu Anda ingat bahwa setiap kali melakukan keterlambatan, Shopee Paylater memberlakukan denda keterlambatan setidaknya 5% dari total tagihan yang Anda miliki. Jadi, alangkah baiknya jika Anda membayar tepat waktu sehingga limit Anda akan bertambah secara otomatis.  

Cek juga

Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Gaji minimal Rp 4 Juta
Usia min 19 tahun
Dapatkan kemudahan dalam pinjam uang 5 juta tanpa jaminan 2021
Bunga 3.1% per bulan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Usia paling minim 25 tahun
Ajukan kartu kredit HSBC sekarang dengan limit tanpa batas 2021
Bunga 3% setiap bulan
Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan
Usia minimal 20 tahun
Promo KTA Mandiri payroll syariah tanpa riba 2021
Back To Top