Jerinx SID Ungkap Pengalaman Satu Sel dengan Tahanan Narkoba dan Polisi Bermasalah

Jerinx SID Ungkap Pengalaman Satu Sel dengan Tahanan Narkoba dan Polisi Bermasalah (Dok : tribunnews com)

epanrita.net – Jerinx SID akhirnya menghirup udara bebas pasca tersandung masalah pengancaman pada laporan Adam Deni beberapa waktu lalu.

Jerinx SID sempat menjalani masa tahanan di Rutan Polda Metro Jaya, Jerinx membagikan kisahnya selama empat bulan disana.

Bacaan Lainnya

Kini diketahui Jerinx SID sudah menghirup udara bebas pasca tersandung masalah pengancaman kepada Adam Deni beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah tayangan YouTube, Jerinx mengatakan bahwa dirinya ditempatkan di sel narkotika bersama aparat polisi yang bermasalah.

Kalau selama empat bulan di Jakarta ini agak lucu sih, empat bulan pertama jalani masa tahanan saya ditahan di Rutan bukan LP yaa, Rutan Polda Metro Jaya bagian narkotika,” ucap Jerinx SID dikutip Tribunnews.com, Selasa (23/8/2022).

Nggak ngerti (kenapa di narkotika). Terus lebih nggak ngerti lagi itu di blok saya isinya aparat yang bermasalah,” terangnya.

Jerinx menjelaskan bahwa banyak aparat yang satu blok dengannya dan memiliki masalah hukum yang beragam.

Jadi waktu di Jakarta saya satu blok sama aparat bermasalah ada yang nembak tentara, selingkuh, narkoba jadi aku ngerasa lucu,” tutur Jerinx.

Ketika bertemu mereka dan mendengar curhatannya satu persatu, Jerinx merasa bahwa kisah mereka sangat bagus untuk dijadikan lirik lagu.

Aku denger cerita mereka tuh ini jadi bahan lirik lagu banyak banget yaa,” terangnya.

Sekedar informasi, Jerinx sudah dua kali merasakan dinginnya jeruji besi.

Saat ditahan yang kedua, ia sempat merasakan ditahan di Jakarta sebelum dipindah ke Lapas Kerobokan Bali.

Pos terkait