Tegaskan Tak Punya Bekingan Hukum, Nikita Mirzani Sebut Ada Orang Kuat di Balik Dito Mahendra

Tegaskan Tak Punya Bekingan Hukum, Nikita Mirzani Sebut Ada Orang Kuat di Balik Dito Mahendra (Dok : tribunnews com)

epanrita.net – Banyak yang menganggap jika Nikita Mirzani memiliki sosok orang yang dapat melindungi ya dari jeratan hukum. Namun, janda tiga anak itu menolak keras adanya bekingan hukum.

Sebab ia menegaskan telah diperlakukan kurang adil atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang tengah menjeratnya saat ini terhadap Dito Mahendra.

Bacaan Lainnya

Bukti lain bahwa Nikita baru saja dilakukan jemput paksa atas kasusnya itu di salah satu mall kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ya itu makanya, kalau kata orang gw punya bekingan, kalau gw punya bekingan gw engga akan pernah dipermalukan seperti yang dilakukan Polres Serang Banten itu poinnya,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022).

Karena gw engga punya jadi gw diperlakukan begini,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia mempertanyakan bagaimana nasib kasus Dito Mahendra terkait dengan Nindy Ayunda soal Kasus dugaan penyekapan mantan sopirnya.

Nah sekarang di balik jangan-jangan Dito yang punya bekingan, karena dia engga diapa-apain sampe sekarang, dia dateng atau si Nindy ayunda dateng BAP malem aja boleh diterima,” ujar Nikita Mirzani.

Coba kalau gw kalau engga dibentak,” imbuhnya.

Hingga akhirnya Nikita menduga adanya sosok yang melindungi Dito dari jeratan hukum. Janda tiga anak itu pun mengklaim tahu siapa yang ada di balik Dito Mahendra.

Pos terkait