Fandy Christian Cerita Pengalaman Mistis Saat Dirinya Tinggal di Bali

Fandy Christian Cerita Pengalaman Mistis Saat Dirinya Tinggal di Bali (Dok : Berita)

epanrita.net – Sudah empat tahun aktor Fandy Christian bersama keluarganya tinggal di Bali. Saat pertama kali tinggal di Pulau Dewata, ayah tiga anak itu merasakan pengalaman mistis.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022), Fandy Christian mengatakan “Jadi ada satu malam pas baru anak kedua, istriku nyusuin Rose, aku tidur sama James, anak pertamaku. Aku ngerasa nggak enak, aku langsung gendong dan bawa James dan minta tidur bareng (istri dan Rose),”.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Fandy menjelaskan mengapa ia dan putra sulungnya berbeda dengan istrinya yang masih berusia 4 bulan, dan anak keduanya.

Kenapa pisah kamar supaya aku enggak mengganggu Rose juga karena baru sekitar 4 bulan masih menyusui,” ujar Fandy Christian.

Namun, Fandy Christian mengaku belum pernah melihat bentuk asli yang mengganggunya.

Dia juga memutuskan untuk menyangkal apakah ini terjadi padanya atau tidak.

Waduh jangan dong jangan jangan. Ngerasa doang,” ujar Fandy Christian.

Aktor berusia 36 tahun itu menjelaskan mengapa dia membiarkan keluarganya tinggal di Bali. Menurutnya, Bali dapat memberikan ketenangan pikiran dan ketenangan pikiran istrinya Dahlia Poland.

Aku dapat pencerahan aja sih Haha. Lebih tenang, lebih nyaman. Environment gedein anak jauh lebih menyenangkan,” tutur Fandy Christian.

Setahun lebih untuk adaptasi akhirnya kita ketemu nyaman seperti apa. Pelan-pelan kita jalanin. Ya dari awal kita punya prinsip kita slowly tapi sampai tujuan,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Fandy Christian memutuskan untuk tinggal di Bali. Kini sudah 4 tahun ia dan keluarga tinggal di Pulau Dewata.

Selain itu, kini ia harus rela bolak-balik Bali, Jakarta hanya untuk bekerja.

Pos terkait