Blak-blakan, Amanda Manopo Ancam Akan Keluar, Jika Arya Saloka Balik ke Ikatan Cinta

Beredar kabar Arya Saloka akan kembali syuting sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tampaknya tak senang dan mengancam akan keluar. ( Dok. Sumber : Instagram @amandamanopo )

epanrita.net – Jakarta – Beredar kabar Arya Saloka akan kembali syuting sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tampaknya tak senang dan mengancam akan keluar. Hal itu terlihat dari unggahan Instastory di laman Instagram pribadinya.

Pasca disatukan dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai pasangan suami istri, penampilan Amanda Manopo dan Arya Saloka mampu menghipnotis para penonton. Bahkan banyak warganet yang turut menjodohkan keduanya di dunia nyata.

Padahal seperti diketahui, Arya Saloka sendiri sudah menikah dengan Putri Anne dan memiliki satu anak laki-laki.

“Fyi sebentar lagi, sabar aja diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku, GBU,” tulis Amanda Manopo di Instastory akun Instagram @amandamanopo beberapa waktu lalu.

Pemeran Andin ini, menyinggung unggahan Instastory lamanya mengingatkan warganet soal prinsipnya.

“Masih inget ini kan? Ku ingetin lagi,” katanya.

Dalam Instastory lawasnya, artis 22 tahun ini sempat menegaskan tidak akan satu proyek lagi dengan Arya Saloka.

“Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai,” kata Amanda Manopo.

Unggahan Instagram Amanda Manopo diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, dan banyak warganet yang ikut berkomentar pedas.

“Harus gitu Amanda. Soalnya real-nya banyak emak-emak melampaui batas sampai mendoakan berjodoh di kehidupan nyata. Apa emak-emak mau jika suaminya dijodohkan dengan wanita lain. #adahatiyangharusdijaga,” tulis akun @fikinakiku.

“Plotwist, nggak taunya manda pura pura benci buat nutupin kalo dia sama saloka pernah jalan or sama sama jatuh cinta wkwk Bisa ketebak,” balas @rimafdlhxx.

“Cuci tangan biar nama baik tetap aman ceunah,” imbuh @wettyreynaini.

“Sekalian udahin aja sinetronnya,” @meliataliabeby menimpali.

Seperti diketahui, Amanda Manopo merupakan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka.

Ia telah memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2020, dalam berbagai film, serial web, sinetron, FTV, hingga prestasi atau penghargaan yang telah diperoleh.

Pos terkait