Ghea Indrawari Masih Fokus Pikirkan Karier Bernyanyi, Apakah Kariernya Sudah Redup?

Ghea Indrawari Masih Fokus Pikirkan Karier Bernyanyi, Apakah Kariernya Sudah Redup? (Dok : cultura id)

epanrita.net – Setelah mencapai tahap akhir Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari telah menjalani kembali karirnya di dunia musik dari awal lagi.

Harus diakui, pahit manisnya karier Ghea Indrawari sudah dilalui. Bahkan, ia menyadari bahwa popularitasnya sekarang mulai menurun.

Bacaan Lainnya

Ya sempat merasa ya, dulu pas masih audisi (Indonesian Idol) dikenal banyak orang, sekarang ya biasa aja,” ujar Ghea Indrawari ketika ditemui di kawasan Rawajati, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022).

Wanita berusia 24 tahun itu merasa popularitasnya mulai memudar, tapi Ghea tidak patah semangat.

Karena dia mengerti bahwa industri musik masih melahirkan bakat baru.

Aku tidak pernah punya ambisi selalu terkenal. Aku cuma ingin berkarya aja dalam bidang apapun,” ungkapnya.

Hal ini dikarenakan wanita kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, 10 Maret 1998 itu menyadari bahwa sulit untuk mempertahankan eksistensi dan popularitas di dunia hiburan.

Oleh karena itu, Ghea percaya bahwa tujuannya saat ini bukanlah untuk mengejar popularitas, tetapi untuk mempersembahkan karya terbaiknya kepada para penggemarnya.

Ya apapun aku lakukan, baik nyanyi, presenter, dan sekarang sedang mencoba ke akting. Aku mau bisa mengeksplor apa yang aku punya dengan mencoba banyak hal baru,” ujar jelasnya.

Ghea Indrawari masih menerima banyak tawaran pekerjaan di tengah kehadirannya yang tertekan.

Baru selesai syuting belum lama ya untuk film layar lebar. Rencananya akan tayang di bioskop tunggu aja. Sama ngonten aja dan jadi presenter masih ada tawaran,” tutur Ghea Indrawari.

Pos terkait