Pantesan Disebut Sultan, Ini Rupanya Beberapa Sumber Kekayaan Tasya Farasya

Pantesan Disebut Sultan, Ini Rupanya Beberapa Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Dok : tabloidnyata com)

epanrita.net – Tasya Farasya selama ini dikenal sebagai beauty vlogger influencer. Sosoknya sering dijumpai di media sosial, baik itu di instagram maupun di YouTube.

namanya dikenal sebagai salah satu beauty vlogger Indonesia. Saat Beauties, melihat laman Instagram atau kanal YouTubenya, akan disuguhkan deretan konten tentang berbagai macam produk kecantikan.

Bacaan Lainnya

Mulai dari review, battle makeup, tutorial makeup, sampai daily vlog pun ada. Saat ini, ia telah memiliki 4,19 juta subscribers dan 5,6 juta followers di Instagram, tentu saja popularistasnya tak perlu diragukan lagi.

Dikenal sebagai beauty vlogger Sultan, karena memiliki kekayaan berlimpah ruah, ternyata ada deretan sumber kekayaan Tasya Farasya yang menambahnya jadi auto Sultan. Apa saja, simak yuk!

1. Kanal YouTube

Tasya Farasya aktif membagikan berbagai konten terkait dunia kecantikan melalui kanal YouTubenya. Dari review jujur, tutorial, daily vlog, dan beragam konten menariknya membuat banyak orang menyukai dan menjadikan konten Tasya sebagai panutan.

Saat ini ia telah memiliki 4,19 juta subscriber. Tentu saja ini bukanlah jumlah yang sedikit ya, Beauties! Dari kanal YouTube ini, ada AdSense yang terus mengalir dan menambah sumber kekayaan Tasya Farasya.

2. Bisnis Kecantikan, MOP Beauty

Sebagai beauty vlogger yang dijadikan panutan banyak orang, hal ini pun menjadi peluang untuk kembaran Tasyi Athasyia ini, membuka bisnis kecantikannya. MOP Beauty atau Mother of Pearl by Tasya Farasya adalah bisnis kecantikannya yang kini tengah digeluti dan naik daun.

Pos terkait