Gus Samsudin Tiba di Tangerang untuk Pembuktian Ilmu kepada Pesulap Merah

Gus Samsudin Tiba di Tangerang untuk Pembuktian Ilmu kepada Pesulap Merah (Doc, Detik com)

epanrita.net – Gus Samsudin bersama dengan timnya sengaja Datang ke Tangerang, demi Pembuktian Ilmu kepada Pesulap Merah, Simak Ulasan Selengkapnya Disini.

Sebuah video yang diunggah ke Chanel Youtube oleh Noor Dazat Segati menggambarkan Gus Samsudin pergi dengan seseorang menaiki pesawat yang akan pergi ke Jakarta.

Bacaan Lainnya

Bahkan dalam video tersebut, Gus Samsudin mengaku mencari pesulap merah, dengan sebutan sebagai Kuntet Merah.

Akan tetapi, pesulap merah Marcel Radhival mengaku sama sekali tidak berhubungan dengan Gus Samsuddin. Benarkah Gus Samsudin akan membuktikan ilmu dengan Marcel Radhival?

Dalam video tersebut, Gus Samsudin tiba di Bandara Juanda Surabaya untuk menemui seseorang di Jakarta, dan netizen kembali dihebohkan dengan kabar tersebut.

Persiapan keberangkatan Gus Samsudin ke Jakarta juga diunggah di akun Instagram pribadinya, dan dikabarkan Gus Samsudin dan rombongan akan pergi ke bandara.

“Kita akan ke Jakarta tepatnya nanti kita juga akan ke Bogor dan ke Tangerang, kita akan menggali salah satu rumah seseorang, akan kita cari dan akan kita temui seseorang itu. Bukan hanya sekedar konten untuk viral, namun untuk pembuktian ilmu,” kata Gus Samsudin dikutip dari video yang di unggah di kanal Youtube pribadinya Selasa 9 Agustus 2022.

Dalam perjalanan menuju bandara, Gus Samsudin sering terlihat berfoto dan menyapa orang yang ditemuinya, dan Gus Samsudin terlihat tanpa alas kaki.

Seseorang yang dituju Gus Samsudin tidak lain mengacu pada Pesulap Merah atau Marchel Radhival, yang sebelumnya dilaporkan oleh pihak Gus Samsudin karena pencemaran nama baik.

“Kita cari rumahnya Kuntet merah,” kata Gus Samsudin

Tujuan kedatangan Gus Samsudin adalah untuk membuktikan kepada Pesulap Merah akan kesaktiannya.

Marcel yang usai mendengar kabar Gus Samsudin sudah tiba di Jakarta pun merespons dengan mengunggah video di Instagram pribadinya pada 10 Agustus 2022.

“Wihh kayanya lagi ada yang di Jakarta nih, katanya mau pembuktian ini tempat udah gua sediain tinggal langsung aja kontak ke gua dong, masa gak ada kontak-kontakan sama sekali tapi ngakunya mau pembuktian,” kata Marcel Radhival.

Marcel pun menegaskan siap menerima tantangan pembuktian dengan Gus Samsudin.

Berdasarkan informasi tersebut, Marcel ingin Gus Samsudin menghubunginya dengan niat serius untuk membuktikan kesaktiannya.

Perseteruan antara Pesulap Merah atau Marcel dan Gus Samsudin kembali memanas ketika Gus Samsudin mendarat di Jakarta, menimbulkan banyak pertanyaan apa lagi yang akan terjadi di antara kedua belah pihak tersebut.

Pos terkait