Putus dari Alfeandra Dewangga Diduga Gegara Diselingkuhi, Vivi Novika Unggah Chat Lama: Aku Milih Kamu karena Allah

Putus dari Alfeandra Dewangga Diduga Gegara Diselingkuhi, Vivi Novika Unggah Chat Lama: Aku Milih Kamu karena Allah (dok.suara merdeka)

Kabar kurang sedap datang dari penggawa PSIS Semarang Alfeandra Dewangga yang dikabarkan selingkuh. Kabar itu merujuk dari curhatan sang kekasih Vivi Novika yang diungkap panjang lebar lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Lewat unggahan di insta story Vivi Novika mengumumkan bahwa ia tak lagi menjalin hubungan dengan bek Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga. Musababnya lantaran pemain yang sempat dirumorkan akan hijrah ke Liga Korea Selatan tersebut dikabarkan selingkuh.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataannya, Vivi juga sempat menyertakan sebuah video kiriman yang memperlihatkan Dewa tengah bersama seorang perempuan di sebuah warung nasi padang.

Selain curhat mengenai hubungannya dengan Dewa yang kandas, Vivi pun sempat membeberkan sejumlah percakapannya lewat pesan WhatsApp yang diduga ditujukan kepada Dewa. Di mana di dalamn percakapan yang terekam pada tanggal 8 Juli 2022 lalu itu ia sempat mengingatkan kembali soal bagaimana keduanya bertemu melalui pertolongan Allah.

“Ayang harus inget yaa jangan sampai salah jalan tetap di jalan yang udah diatur Allah harus inget perjuangan kamu untuk jadi pemain bola profesional jangan sampai kamu siasiain yaa inget juga dulu semua orang gasuka sama ayang, tapi karena ayang sekarang semua jadi segen sama kamu selalu jadi dewa yang aku kenal aku akan selalu di sini buat kamu,”

“Aku akan maklumin semua kesalahanmu tenang aja asal kamu selalu jujur sama aku aku lagi ga ada di sana jadi aku serahin ke keluargamu dan Allah apapun itu ku maklumin sayang kecuali kalau perselingkuhan/main belakang,”

“Intinya aku bakal selali di sini hubungan 7 bulan kita mungkin masi ga ada artinya karena itu masi awal-awal dan biasanya penuh dengan drama banget. Belum bisa disebut bener-bener hubungan udah lewatin masalah besar yang sampai di taun kedua keluarga kita kurasa udah cukup dan mulai sekarang kamu uang bakal rasain hubungan yang bener-bener aku perjuangin juga, aku milih kamu bukan karena kamu hebat, terkenal dll tapi ingetkan chat dulu awal-awal? Kita pembahasannya ke sholat terus dan aku mencintai kamu lewat agama aku milih kamu karena Allah, 15 cowo yang jauh lebih hebat dari kamu aku singkirin cuma buat kamu, kamu dapetin akupun katamu karena tahajudmu dan di kondisi tahajudku lagi kuat-kuatnya. Dan suatu saat nanti di saat kamu bisa renungin kejadian hari ini di hari penting kita nanti entah kapan dan aku masih sama kamu masi bertahan sama kamu kamu harus renungin biar bisa selalu bersyukur itu semua berkat keluargamu semua percayalah,”

“Aku mau kita tetap 1 tujuan makasih udah serius kerjanya aku selalu liat itu kok. Aku liat semua yang kamu alamin di lapangan bahkan aku record semua. Kita punya plan buat punya rumah, punya banyak hewan, jalan-jalan ke sana ke sini, plan nikah dan masi banyaakkkkk lagi. Kita bareng-bareng terus sampai tua, aku masih tetap sama omonganku kemarin-kemarin kok, aku gaakan gampang marah-marah ga akan buat kamu stress lagi, dan bawa-bawa masa lalu…..Janji bareng-bareng terus ya ayaang sampe yang misahin kita itu cuma maut,” tulisnya.

Viva Novika membeberkan awal mula Alfeandra Dewangga ketahuan selingkuh dengan wanita lain berkat informasi dari kawan-kawannya.

“Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan,” ungkapnya.

“Aku tipikal orang yang susah buat suka sama cowok dan gampang banget lupain seseorang kalau putusnya bukan berdasarkan kesalahanku,” lanjutnya.

Gadis kelahiran 1999 ini lantas meminta maaf kepada publik lantaran ia sudah buka-bukaan tentang hubungannya yang kandas dengan Alfeandra Dewangga.

“Maaf ya teman-teman seperti aku harus begini. Aku berawal dari hubungan yang kalian idolakan, aku juga mau berakhir dengan kalian tau alasannya,” ujar Vivi Novika.

Meski dikhianati kekasihnya, Vivi Novika mengaku sudah memaafkan Alfeandra Dewangga dan ia juga berjanji tidak akan membenci perlakuan pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Teruntuk kamu, terima kasih sempet menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih sudah meninggalkan luka yang lebih dalam. Aku nggak akan pernah benci kamu, tenang aja sampai kapan pun aku udah maafin semuanya,”

“Aku masih menghargai kamu, dan mementingkan semuanya. Kamu baik-baik di sana ya dan janji sama aku, kamu harus lebih bahagia,” harap Vivi Novika.

Pos terkait