Usai Bebas, Jerinx SID dan Nora Alexandra Akan Jalani Program Bayi Tabung Sekaligus Bulan Madu

Jerinx SID dan Nora Alexandra Akan Jalani Program Bayi Tabung. ( Dok. Pikiran Rakyat Tasikmalaya )

epanrita.net – Jerinx SID akhirnya bisa kembali bersama dengan Nora Alexandra. Cuti bersyarat Jerinx SID dikabulkan dan diharuskan untuk wajib lapor setiap satu bulan sekali.

Penabuh drum Superman Is Dead itu menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya. Khususnya kepada sang istri yang setia menantinya selama dua tahun di penjara.

“Senang sekali bisa bebas hari ini Terima kasih dan salut luar biasa kepada istri saya yang sudah dua tahun saya tinggal masuk penjara tapi tetap teguh, tetap ada, bisa diajak miskin ya?”  ujar Jerinx SID dilansir dari YouTube Kabarbalihits pada Selasa (2/8/2022).

“Bisa lah, buktinya cari kerja sendiri. Tetap ada, bukan hanya di saat senang aja, tapi susah juga ada,” timpal Nora Alexandra.

Bayi Tabung

Lebih lanjut, seusai bebas ini Jerinx SID dan istrinya sudah memiliki rencana ke depannya. Yaitu untuk menjalani program bayi tabung yang sempat tertunda beberapa waktu lalu karena Jerinx tersandung kasus dengan Adam Deni.

“Rencana ke depan, pertama akan program bayi tabung. Setelah program bayi tabung, saya dan istri mau bulan madu,” kata Jerinx SID.

“Itu yakin bener? Sebab sebelumnya gagal,” tanya Nora Alexandra.

“Keburu ditangkep soalnya,” jawab Jerinx lagi sambil tertawa.

Tak hanya itu, Jerinx SID juga menyatakan akan mengurangi aktivitasnya di media sosial untuk hal-hal yang tidak penting.

“Nggak mikir ke sana sih, belum ada pikiran ke sana (kritik lewat media sosial). Medsos saya akan saya pakai untuk promote lagu-lagu, bisnis, tidak lagi ada perkara dan dilema-dilema yang nggak jelas di sana,” ujar Jerinx SID.

Kurangi Aktivitas di Media Sosial

Tak hanya itu, Jerinx SID juga menyatakan akan mengurangi aktivitasnya di media sosial untuk hal-hal yang tidak penting.

“Nggak mikir ke sana sih, belum ada pikiran ke sana (kritik lewat media sosial). Medsos saya akan saya pakai untuk promote lagu-lagu, bisnis, tidak lagi ada perkara dan dilema-dilema yang nggak jelas di sana,” kata Jerinx SID.

Fokus ke Istri

Bahkan, untuk beberapa bulan ke depan Jerinx SID hanya ingin fokus kepada sang istri saja.

“Untuk sementara, mungkin sebulan dua bulan ini saya mau fokus sama istri dulu. Tidak megang handphone, tapi megang teh,” tutup Jerinx SID.

Pos terkait