Sifat Buruk Putdel di Bantah Rizwan Fadilah Selaku Adik

Sifat Buruk Putdel di Bantah Rizwan Fadilah Selaku Adik (dok:hits.gridid)

Rizwan Fadhila memprotes saudarinya Putri Delina. Semua bermula ketika Razwan memanggil Putri Delina dan kekasihnya Jeffry Reksa saat menjadi pembawa acara di Channel YouTube Sule Production.

Perberbicara mereka mengarah ke hal yang berkaitan dengan hubungan cinta antara Putri Delina dan Jeffrey Reksa. Salah satunya sering dikaitkan sampai membuat mereka bertengkar.

Bacaan Lainnya

Faktanya, hubungan cinta antara Putri Delina dan Jeffrey Reksa menjadi perhatian publik setelah putri kandung Sule ada konflik dengan ibu sambungnya, Natalie Holcher.

Konflik Natalie Holcher dan Putri Delina diketahui memengaruhi hubungan cinta Putri Delina dengan Jeffrey Reksa. Namun, kabar itu ditolak oleh mereka berdua. Seperti apa? Simak ulasan berikut ini:

Jeffrey Reksa menjelaskan bahwa kesalahpahaman antara dia dan Putri Delina adalah hal yang seringkali biasa ada dari sepasang kekasih.

Jeffrey mengatakan Putdel yang masih berusia 21 tahun itu adalah seseorang yang gambang gak mood.

Yang paling sering bikin kita berantem adalah miss komunikasi di mana Putri sendiri sudah pernah mengakui kalau dia itu orangnya gampang bete, moody-an,” ucap Jeffry Reksa yang diambil dari Hops.ID pada Senin, 11 Juli 2022.

Jeffrey Reksa sendiri bukanlah orang yang sensitif terhadap pasangannya. Seoranf seleb TikTok asal Surabaya itu bertanya langsung kepada Putri Delina ketika ada sesuatu yang akan memicu kesalahpahaman.

Dan akunya sendiri bukan tipe orang yang peka, aku tipe orang yang tak tek tak tek. Jadi kalau ada apa langsung aku tanyain ‘kamu kenapa? Ada apa?’,” ucap Jeffrey.

Sementara itu, Putri Delina sendiri seringkali butuh waktu sendiri ketika lagi gak enak hati.

Sedangkan si Putrinya sendiri juga pengin kayak dikasih waktu dulu ‘kamu peka dong, aku lagi gini-gini’, aku karena enggak peka sama sekali jadi enggak tahu,” ucap Jeffrey.

Rizwan Fadilah pun protes

Setelah mendengar penjelasan Jeffrey Reksa, Rizwan Fadilah langsung menegur Putri Delina. Anak yang sering dikenal dengan nama Njan itu meminta saudaranya untuk segera membicarakan masalah tersebut ketika ada sesuatu yang tidak disukainya.

Teteh tuh kalau ada apa-apa tuh ngomong,” ungkap Rizwan.

Putri Delina juga dengan tegas menanggapi apa yang dikatakan Jeffrey Reksa dari awal mereka menjalin hubungan. Sekarang dia sudah mulai belajar untuk bicara langsung tentang bagaimana perasaannya.

Iya, teteh kalau untuk sekarang-sekarang sudah terbiasa. Sekarang-sekarang saling menyesuaikan, saling ngerti, maksudnya beradaptasi. Jeffry mencoba kayak ‘oh harus seperti ini’ dan teteh pun harus seperti ini,” ujar Putri Delina.

Dan ya sudah sekarang teteh pun kalau lagi bete, lagi capek, apapun itu teteh pasti bilang apapun itu. Kayak misalnya ‘sayang aku lagi capek, sayang laper’ ya sudah ngomong saja,” ucap Putri Delina.

Pos terkait