Mahalini Disambut Kabar Duka Begitu Sampai di Bali

Mahalini Disambut Kabar Duka Begitu Sampai di Bali (dok:dailysiacom)

Mahalini tidak bisa berhenti menangis ketika dia mengetahui bahwa hewan kesayangannya sudah tiada. Mahalini berniat untuk mengejutkan keluarganya ketika pulang ke Bali, dan situasinya malah berbanding terbalik.

Mahalini Raharja akhirnya berkesempatan kembali ke kampung halamannya di Bali setelah sekian lama. Karena kesibukan kerja di ibu kota, Mahalini tidak bisa terlalu sering pulang pergi Jakarta-Bali.

Bacaan Lainnya

Gak lama dari itu di Instagram-nya Mahalini memperlihatkan kalo dia sudah berada di Bali. Tak sendirian, penyanyi “Kisah Sempurna” Rizki Fabian diajak untuk menemui keluarganya di Bali.

Didalam video yang diunggahnya, Mahalini tampak heboh saat bisa mengejutkan keluarganya. mahalini sepertinya tidak memberi tahu keluarganya saat mau pulang.

Mahalini tertawa senang saat dia memeluk seorang wanita yang dia yakini sebagai sahabat dekatnya. “Wleeee surprise” ucap Mahalini dalam keterangan di video yang diunggahnya pada sabtu, 9 Juli tersebut.

Sayangnya, tawa itu tidak berlangsung lama. Mahalini langsung menangis ketika mendengar bahwa anjing kesayangannya, Apple, telah meninggal.

Sembari anjing kesayangnnya itu dipeluk, Mahalini melihat Rizki Febian menenangkannya yang saat itu sedang menangis. Mahalini terlihat sangat sedih dan tidak bisa berhenti menangis. Rizki mencoba untuk menenangkan dengan mengusap lembut bahu Mahalini.

Saudara laki-laki Mahalini, yang merekam momen sedih itu, juga membantu menenangkan Mahalini. Kakak ipar Mahalini juga mengaku sedih melihat penyanyi itu tidak berhenti menangis.

Sabar ya gek @mahaliniraharja. Apple udah tenang di sana huhu. Sedih banget pulang Bali niatnya surprise keluarga n @rizkyfbian, eh malah dia yg sedih jadinya,” ujar kakak ipar Mahalini.

Pengguna internet yang ikut melihat dalam video tersebut mengaku paham perasaan Mahalini. Beberapa pecinta hewan mengunggah kisah serupa ketika hewan peliharaan kesayangan mereka pergi.

Pos terkait