Shandy Purnamasari Beberkan Perpisahannya Dengan Juragan 99, Rekan Artisnya Mengira Bercanda

Shandy Beberkan Perpisahannya Dengan Jurangan 99 (Dok tempocom)

Shandy Purnamasari, pendiri MS Glow bersama Maharani Kemala, secara mengejutkan mengungkapkan perpisahannya dengan sang suami Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. Pernyataan itu dia posting di halaman Instagramnya pada Kamis, 21 Juli 2022 mengejutkan banyak orang, tetapi sejak itu telah dihapus. setelah memicu spekulasi apakah seseorang telah membajak akunnya.

Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa. Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dengan anak-anak juga sangat baik. Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. – Shandy & Gilang -,” tulis Shandy pada halaman postingannya.

Bacaan Lainnya

Usai menunaikan ibadah haji ke Mekkah, Shandy mengabadikan momen tersebut bersama Juragan 99 saat berada di Masjid Nabawi di Madinah. Dalam foto tersebut, Shandy dan Juragan99 mengenakan busana Islami berwarna hitam. dengan pose Gilang memegang tangannya. Shandy memegangi jilbabnya.

Postingan tersebut membuat semua temannya merasa ia pasti bercanda. “Hah? Apaan ini neng ah. pagi-pagi sudah bercanda,” tulis Melly Goeslaw. “Ini prank kan Kaaaaaak,” tulis Marshel Widianto. “Buuuuuu ahhhhh jangan becanda plisss,” tulis Kiky Saputri. “Aku salah baca gak sih??? Atau aku yang salah paham??? Ini maksudnya apaaaa? Kak Shand bercanda kan?” tulis Nadia Alaydrus.

Shandy dan Gilang tampaknya memang tidak selalu bersama selama ibadah haji. Gilang lebih sering terlihat bersama Ahmad Sahroni, juga dikenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok. Dan Shandy sering terlihat bersama teman-temannya. Tapi sepertinya tidak ada hubungan buruk di antara keduanya. Shandy sangat senang ketika Arema FC yang kini dimiliki suaminya berhasil menjuarai Piala Presiden 2022.

Kala ini, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala sedang berselisih dengan PS Store Glow milik Putra Siregar. Shandy tampak meragukan niat istri Putra Siregar, Septia Siregar, yang menyampaikan surat dari suaminya yang meminta perdamaian dan menutup Ms Glow semalam. Dia mempostingnya di Instagram storynya, yang sekarang telah dia hapus, yang mempertanyakan ketulusan Septia dan Putra lantaran tidak menghubunginya langsung, melainkani melalui unggahan di Instagram.

Pos terkait