Marissya Icha Dilecehkan Medina Zein Saat Mediasi, Terungkap Dalam Vidio Yang Di Unggah Icha

Marissya Icha Di Dorong Medina Zein Saat Mediasi Berlangsung (Dok Urban Bandung)

Video CCTV mediasinya dengan Medina Zein di Polda Metro Jaya diungkap oleh Marissya Icha lewat akun Instagramnya, Senin (7 November 2022). Video itu juga menegaskan bahwa Icha tidak melakukan kekerasan, tidak seperti yang dilontarkan Medina.

Dalam video berdurasi 1,5 menit itu, Medina Zein dan Marissya Icha dipertemukan didalam sebuah ruangan. Marissya Icha didampingi kuasa hukumnya dan Medina Zein didampingi pengacara dan suaminya.

Bacaan Lainnya
Unggahan Marissya Icha video CCTV Marissya Icha dan Medina Zein (Dok.Suara Com)

Dalam video tersebut, Marissya Icha berdiri dari tempat duduknya dan mendekati Medina Zein yang hanya berjarak satu meter.

Medina Zein kemudian langsung berdiri dengan penuh emosi. Madina Zein berusaha mendekati Marissya Icha dan sempat mendorong Icha dengan bahunya, namun suaminya Lukman Azhari berusaha menahan istrinya.

Tampaknya ada perdebatan, tetapi Marissya Icha memutuskan untuk meninggalkan ruangan. Ketika Icha meninggalkan ruangan, Medina Zein dengan penuh emosi ingin mengejarnya. Namun tindakan Medina ditahan sangsuami, dengan menutup mulut sang istri.

Di bagian caption, Marissya Icha memberikan penjelasan secara rinci tentang video tersebut. Menurut Icha, mediasi merupakan inisiatif polisi. Namun, saat mediasi, Icha mengatakan bahwa Medina Zein sangat arogan.

Marissya Icha menulis: “Mbak MZ begitu sombong, berbicara dengan saya dan lawyer saya saja sambil menggunakan vape dan memanggil saya dengan sebutan ‘per3k’. Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera,”

“Saya bilang Anda itu begitu sombong, harusnya Anda itu meminta maaf kepada saya, jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal. Lalu Mbak MZ tidak terima dan berdiri memancing-mancing serta mendoron-dorong saya seperti itu. Lalu saya pergi meninggalkan dia dan mengangkat tangan dengan mengatakan, ‘cukup ya, tidak ada kata berdamai’,” tulis Marissya Icha

Anehnya, setelah kejadian itu, Medina Zein mengungkapkan di Instagramnya tentang kasus penganiayaan yang dilakukan Marissya Icha. Medina Zein juga melakukan otopsi dan melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke polisi di Jakarta Selatan.

tidak tinggal diam, Marissya Icha melaporkan balik Medina Zein dengan tuduhan laporan palsu ke Polda Metro Jaya. Laporan Icha tersebut berlanjut pada Senin (11/7/2022) Medina diperiksa dalam kasus yang dilaporkan Icha. Sementara laporan Medina di Polres Jaksel dihentikan kepolisian.

Dari kasus ini, bukan tidak mungkin membuat hukuman Medina Zein bertambah berat. Seperti diketahui, Medina saat ini ditahan di Polda Metro Jaya karena mengancam pengusaha Uci Flowdea.

Pos terkait