Rumah Tangga Zaskia Gotik Dilanda Masalah, Veranosiliyana Gugat Aset sampai RP 17 M

Rumah Tangga Zaskia Gotik Dilanda Masalah, Veranosiliyana Gugat Aset sampai RP 17 M (Doc, Detikcom)

Rumah Tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah dihebohkan. Suami penari yang dikenal sebagai Gotik itu digugat oleh seorang model bernama Veranosiliyana.

Sirajuddin Mahmud digugat dan diminta untuk membagikan empat aset. Salah satunya adalah rumah dan uang rugi sebesar Rp 17 miliar.

Bacaan Lainnya

Pihak Veranosiliyana telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang sejak Juni 2022. Sidang pertama digelar pada 13 Juli 2022, namun ditunda karena baik Veranosiliyana maupun Sirajuddin Mahmud tidak hadir.

Veranosiliyana sebelumnya menggugat Sirajuddin Mahmud atas kerugian materiil dan immateriil senilai Rp 17 miliar. Selain itu, Sirajuddin Mahmud diminta melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak yang lahir dari Veranosiliyana adalah darah dagingnya.

Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud, telah angkat bicara tentang gugatan terhadap mantan suaminya.

Dia mengaku tertawa dengan isu gugatan yang bernilai miliaran rupiah tersebut. “Lucunya, aset-aset dalam tuntutan itu di antaranya rumah. Tuntutan dia sama harta gono-gini istri sah, banyakan dia,” kata Imel Putri Cahyati.

Sampai saat ini, ia mengaku mendukung Zaskia Gotik. Konon kabarnya hubungan dengan mantan suami istri itu sangat baik.

“Aku juga sama Gotiknya baik banget, saling support banget. Kemarin dapat kabar kayak gini aku langsung support dia. Efek samping bukan cuma sama istrinya,” jelas Imel Putri Cahyati.

Dia menyebutkan bahwa gugatan Rp 17 miliar untuk Sirajuddin Mahmud terlalu berlebihan. “Yang bikin booming tuntutannya kan?” katanya sembari tertawa.

Sebelumnya diberitakan, Inez Gonzalez dan Sirajuddin Mahmud pertama kali bertemu di Yogyakarta. Pada saat itu, status Sirajuddin diketahui sebagai suami Gotik.

“Kalau menurut Inez itu hubungannya sudah berapa lama dia nggak ngasih tau tapi yang pasti pertemuan di Yogya awalnya,” terang Indra Tarigan.

“Menurut keterangan Inez ketemu di cafe sama teman-temannya kenalan-kenalan berlanjut, gitu,” sambungnya.

Lalu Indra Tarigan menjelaskan tujuan gugatan Rp 3,5 miliar yang diajukan Inez Gonzalez terhadap Sirajuddin Mahmud di Pengadilan Agama Cikarang.

Salah satunya adalah biaya pendidikan anak nantinya, yang diyakini sebagai pendidikan yang berkualitas.

Pos terkait