Ruben Onsu Baru-baru ini Ungkap Penyakit Sawendah yang Sempat di Rahasiakan

Ruben Onsu Baru-baru ini Ungkap Penyakit Sawendah yang Sempat di Rahasiakan ( Dok : Berita )

Pada akhirnya Ruben Onsu buka suara, mengungkapkan penyakit yang sebenarnya diderita oleh istrinya, Sarwendah. Inilah yang diungkapkan Ruben di depan sahabatnya Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Seperti yang diketahui, Sarwendah dan Ruben Onsu selama ini merahasiakan penyakit yang diderita mantan pemain girlband Cherry Bell itu.

Bacaan Lainnya

Dia tumbuh kista di batang otak,” ujar Ruben Onsu, yang dikutip dari tayangan FYP, pada Rabu (20/7/2022).

Untuk lebih jelasnya nanti akan di ceritakan dokter yang menangani Sarwendah. Hanya saja saat itu dokter yang menangani Sarwendah sedang tidak ada di Jakarta, melainkan di Singapura untuk beberapa keperluan perihal pekerjaannya.

Telepon kok krang kring, kasih tahu kalau ada sesuatu di batang otaknya dan lebih sensitif,” lanjut ujarnya.

Pada saat itu, Ruben langsung seketika kebingungan. Tetapi karena pekerjaannya, ia harus tetap kembali bekerja. Walaupun di sisi lain sang istri sangat membutuhkan kehadiran dari sang suami, Ruben.

Wenda belum tahu, gue yang duduk diam di pinggir jalan. Duh, maksudnya baru gue pikir selesai. Ini ada lagi,” ungkap Ruben.

Ruben juga mengambil sikap dengan menghubungi saudara perempuan Sarwendah untuk merahasiakan penyakit yang diderita istrinya. Namun ternyata ibu tiga anak itu juga mengetahuinya.

Sebagai catatan, Ruben sebelumnya telah mengungkapkan kepada publik bahwa istrinya, Sarwendah, memiliki penyakit langka di batang lehernya.

Gejala yang dirasakan Sarwendah adalah pusing selama beberapa hari. Sayangnya, ia tampak enggan menyebutkan nama penyakit yang diderita istrinya itu.

Pos terkait