Terungkap Masa Lalu Kim, Pihak Agensi Resmi Pecat Kim Garam dari LE SSERAFFIM, Ternyata Kim….

Kim Garam Resmi Di Pecat dari agensi karna masa lalunya yang buruk (Dok tribunpontianak)

Hype Agency dan Source Music resmi memutuskan kontrak mereka dengan Kim Garam dan meninggalkan grup LE SSERAFFIM. Hal itu ditegaskan langsung dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/7).

“Halo, ini HYBE/Source Music. Kami ingin memberi Anda informasi tentang keputusan yang dibuat sehubungan dengan anggota LE SSERAFIM Kim Garam dan rencana kegiatan LE SSERAFIM di masa depan,” Ujarnya, dilansir Soompi, Rabu (20/7).

Bacaan Lainnya

“Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam,” imbuhnya.

Source Music juga meminta maaf atas kontroversi seputar Kim Garam.

“Kami meminta maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi yang melibatkan anggota tersebut,” ucapnya.

Menurut agensi, LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup yang terdiri dari 5 anggota: Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae.

“Kami akan terus berupaya untuk mendukung grup agar terus berkembang sebagai artis melalui musik dan pertunjukkan,” ujarnya.

Pada tanggal 4 April 2022, Kim Garam dikenalkan oleh Source Music pertama kali di media sosial setelah sebelumnya mengumumkan akan mendebutkan girl grup baru pada Maret lalu. Tak lama setelah perkenalan, beberapa akun anonim diposting di media sosial yang menunjukkan foto-foto Kim sebelum debut.

Dari Unggahan tersebut menunjukkan betapa buruknya prilaku Kim. Salah satu akun di twitter menuliskan bahwa Kim seorang pembully di sekolah. Hingga banyak bukti bermunculan, seperti mengambil gambar dengan latar belakang yang tidak pantas dan video TikTok yang mengenakan rok pendek dan ketat di sekolah, hingga merokok.

Mantan teman SMPnya menyebut bahwa Kim mengirim pesan pribadi ke teman teman di sekolahnya. Kim mengatakan dia akan segera debut sebagai artis dan tidak ingin masa lalunya terungkap.

Usai itu, pengacara korban yang diduga korban bullying Kim mengklaim bahwa bukti yang beredar adalah benar. Dia juga mengatakan bahwa Kim Garam dihukum karena kekerasan di sekolah oleh komite pada tahun 2018.

Pos terkait