Tabrak Lari! Dinda Kanya Dewi Mengalami Kecelakaan, Mobilnya Ringsek Parah!

Kondisi Dinda Kanya Dewi Usai Mengalami Kecelakaan (Dok liputan6com)

Aktris yang berperan sebagai Mischa dalam serial TV Indonesia ‘Cinta Fitri’ dikabarkan mengalami kecelakaan. Dalam postingan yang ia unggah di akun Instagramnya, terlihat mobil yang dikendarai Dinda ditabrak dari belakang.

Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya,” tulis Dinda Selasa (19/7).

Bacaan Lainnya

Meski begitu, Dinda terlihat baik baik saja.

Unggahan Dinda setelah mengalami kecalaan (Dok Cnnindonesia)

Pada foto pertama, Dinda sedang menaiki mobil derek tol. Pada foto terakhir yang ia unggah, ia berfoto dengan pengemudi derek.

Aktris berusia 35 tahun itu juga mengunggah dua foto yang memperlihatkan kondisi mobilnya yang ditabrak. Mobil yang dikendarai Dinda tampaknya sudah mulai diangkut oleh mobil derek di foto kedua.

Di sisi lain, pada foto ketiga, kendaraan bermerek Honda itu rusak parah dari bagian belakang. Kaca belakang terlihatr pecah.

Kejadian tak terduga yang dialami Dinda Kanya Dewi pun langsung mendapat respons dari teman-teman dan netizen. Mereka bersyukur Dinda selamat dari kecelakaan.

Adeuuuh tuhan ku. Yg penting kmu gpp dulu deh,” ucap Nikita Mirzani di kolom komentar.

Astaga din.. tapi untung kmu aman yah.. Ntar pasti diksh Sang Ilahi mobil baru lebih kece.. aminnnnnnnn,” ujar Astrid Tiar.

Astagahh mobilnya. puji syukur kamu gpp .. semoga digantikn dengan yg lebih baik ya din,” tulis aktris Jennifer Arnelita mendoakan.

YaAllah ka , God bless you kaa,” kata Michelle Ziudith.

Ya Allah, parah pisan itu huhu.. Dinda, alhamdulillah selamat.. Pasti shock berat huhu.. Kirim peluk dan doa utkmu ❤ Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” ucap aktris Sita Nursanti yang juga turut mendoakan.

Pos terkait