Mobil Rusak Parah Hingga Tak Berbentuk ! Kondisi Dinda Kanya Dewi Setelah Mengalami Kecelakaan

Kondisi Dinda Kanya Dewi Usai Mengalami Kecelakaan (Dok suaracom)

Kabar buruk datang dari salah satu artis Tanah Air, Dinda Kanya Dewi. Beberapa tahun lalu, aktris yang berperan sebagai Mischa dalam serial TV Indonesia ‘Cinta Fitri’ dikabarkan mengalami kecelakaan. Bagaimana kondisi Dinda Kanya Dewi setelah kecelakaan? Berikut ulasannya.

Dinda memposting kejadian tersebut pada Selasa (19/7-2022) di akun Instagram @dindakanyaa. Dinda menyebutkan kondisi mobil dan dirinya usai mengalami kecelakaan di jalan tol. Dia mengatakan mobil yang ditumpanginya rusak parah pada bagian belakang.

Bacaan Lainnya

Setelah membagikan kondisinya pasca kecelakaan, beberapa rekan artis dan penggemar membanjiri kolom Instagram ke Instagram milik Dinda. Banyak rekan artis dan penggemarnya yang bersyukur Dinda dalam keadaan sehat setelah mobilnya rusak akibat kecelakaan.

Rincian status Dinda Kanya Dewi setelah kecelakaan, dikumpulkan dari berbagai sumber.

Di bawah ini adalah kondisi Dinda Kanya Dewi setelah kecelakaan.

Dinda berbagu pengalaman tak menyenangkannya dalam sebuah postingan Instagram tentang kecelakaan yang menimpanya. Dinda mengatakan kecelakaan terjadi saat mobil berhenti.

Tiba-tiba mobilnya ditabrak dari belakang. Dinda menambahkan, setelah tabrakan, pelaku langsung kabur.

Ditabrak lagi berhenti, dan ditinggal lari itu rasanya kayak dighosting pas lagi sayang-sayangnya. What a day,” tulis Dinda melalui akun instagramnya.

Dinda pun mengunggahnya ke Instagram, memperlihatkan mobilnya dalam kondisi rusak parah dari belakang dan tidak bisa digunakan serta harus diderek.

Kondisi di belakang kendaraan sangat parah, namun kondisi Dinda tampaknya tidak mengalami luka serius. Dia memposting di Instagram-nya, membagikan foto dirinya yang baik baik saja.

Sekedar informasi, kejadian ini bukan pertama kalinya Dinda mengalami kecelakaan. Pasalnya, pada Juli 2009, Dinda juga mengalami kecelakaan saat mengendarai sedan hitam. Kemudian mobil yang dikendarainya menabrak trotoar.

Saat itu, Dinda terluka parah. Bahkan, mata kanannya mengalami kerusakan hingga 80%. Untuk memulihkan kesehatannya, Dinda harus dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Itulah ulasan mengenai kondisi Dinda Kanya Dewi usai mengalami kecelakaan yang membuat bagian belakang mobilnya rusak parah.

Pos terkait