Akankah Anniversary Polca Yang ke-4 Ini Lebih Meriah Dari Tahun Sebelumnya?

Kemeriahan Anniversary Polca Yang ke-4 (Dok suaracom)

Polca adalah nama klub penggemar aktor Thailand terkenal Thai Tawan Vihokratana dan New Thitipoom. Klub tersebut resmi dibentuk pada 19 Juli 2018, saat Tay dan New tampil bersama dalam serial tersebut. Kesuksesan mereka saat menjadi lawan main membuat banyak orang mengagumi Tay dan New. Aktor yang aktif di bawah agensi GMMTV itu pun membentuk fandom penggemar dengan nama POLCA. Penasaran apa itu POLCA? Berikut sekilas informasi tentang fanbase yang identik dengan warna biru ini!

Kelahiran Polca

Polca dibentuk saat Tay dan New berakting bersama dalam serial drama Kiss Me Again yang diproduksi oleh GMMTV. Nama mereka melambung berkat perannya sebagai Pete dan Kao yang merupakan teman sekolah, dan mereka bertemu lagi disaat masa kuliah. Sejak itu, mereka mendapatkan banyak penggemar dan membentuk fandom Polka, dan setiap tanggal 19 Juli diperingati sebagai Hari Polka.

Arti kata POLCA

Nama Polca sendiri memiliki arti. Tay dan New menamai fandom mereka POLCA dengan nama hewan favorit kedua aktor ini. POL berasal dari hewan favorit New Thihipoom, Polar Bear, dan CA berasal dari Paus Orca favorit Tay Tawan. Sangat unik.

Sekali Polca, Selamanya Polca

Fandom yang identik dengan warna biru ini memiliki slogan yaitu Once Polca Always Polca.. Slogan ini memiliki makna yang menarik. Artinya, yakni sekali menjadi Polca akan tetap kembali menjadi Polca.

Dirayakan setiap tahun

Polca dirayakan setiap tahun oleh para penggemarnya Tay dan New di seluruh dunia. Polca selalu bersemangat untuk merayakan ulang tahun fandom penggemar favorit mereka. Kecintaan mereka pada Tay dan New tidak mengenal batas, para Polca selalu antusias merayakan bersama dengan melakukan fan meeting dan menghiasi tempat-tempat yang bekerja sama dengan pernak pernik identik Tay dan New.

Tidak hanya itu, Polca juga kerap bekerja sama dengan cafe atau tuk-tuk (Kendaraan Khas Thailand) untuk merayakan hari jadi ini. Berkat kekompakan Polca, hastag anniversary polca setiap tahun selalu menjadi langganan trending Twitter setiap tahun. Solid banget ya fandom satu ini.

Seberapa seru dan meriahnya Festival Polka tahun ini? Semoga kita bisa selalu bersama dan merayakan ulang tahun Polka yang ke-4!

Pos terkait