Nunung Pilih Andre Taulany Dibanding Sule, Soalnya Takut Sule Baperan

Nunung Pilih Andre Taulany Dibanding Sule, Soalnya Takut Sule Baperan ( Dok. Okezone Celebrity )

Sule masih menjadi perbincangan publik. Apalagi saat masalah rumah dengan Nathalie Holscher terungkap.

Mulai dari sana, Sule menjadi sorotan. Bahkan, video lama ayah Rizky Febian kembali menjadi topik hangat di kalangan netizen. Seperti saat video lama Nunung mengungkapkan pendapatnya terhadap rekan-rekannya Sule dan Andre Taulany

Bacaan Lainnya

Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambegosiip, Nunung awalnya diminta untuk memilih antara Andre atau Sule. Tanpa rasa garu Nunung segera menyebut nama André Taulany.

“Andre, Andre,” jawab Nunung tanpa keraguan.

Jawaban Nunung memilih Andre Taulny bukan tanpa alasan. Nunung mengaku kalau dirinya dapat dengan bebas berkomedi dengan Andre Taulany ketimbang Sule.

“Aku bermain sama Andre Taulany itu lepas. Kalo sama Sule, terus terang kadang-kadang masih ada rasa ketakutan. Aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa,” kata Nunung.

Walau begitu bukan berarti Nunung tidak menyukai Sule. Hanya saja, Nunung harus berhati-hati agar kata-kata atau leluconnya tidak menyinggung Sule.

“Bukan aku nggak suka sama Sule. Sule the best. Cuman aku merasa masih ada rasa takut kalo untuk ngelawak sama mereka. Kalo timing-nya nggak tepat nanti gimana,” jelas Nunung.

“Kalo sama kamu (Andre), aku mau nyerocol, mau apa, itu kayaknya nyaman-nyaman aja,” sambungnya.

Nunung dengan tegas menyebutkan bahwa dia menghormati Sule sebagai seorang seniman.

“Enggak (benci), Sule the best. Saya banyak belajar dari Sule,” kata Nunung.

Sontak, berbagai reaksi dari netizen pun tumpah ruah atas ucapan Nunung tersebut. Dalam banyak kasus, disimpulkan bahwa Sule adalah karakter yang barperan.

“Berarti mba nunung masih belum nyaman kerja bareng sule.. Sule baperan soalnya,” komentar @dira***.

“Andre lebih asik gak kesinggungan,” kata @gracia***.

“Padahal mba nunung senior, pelawak pula, bisa takut salah gitu. Apa kabar artis yang bukan pelawak, artis baru netes pula. Berarti kang sule orangnya moody-an ya. Tetiba kalau lagi badmood, lawakan juga bisa nyinggung,” balas @san***.

Pos terkait