Nunung Lebih Enak Ngelawak Sama Andre Dibanding Sule, Ada Apa Nunung Sama Sule?

Nunung Lebih Enak Ngelawak Sama Andre Dibanding Sule, Ada Apa Nunung Sama Sule? ( Dok. Suara com )

Interaksi Andre Taulany, Sule, Nunung dan komedian lainnya di panggung Opera Van Java (OVJ) mampu memukau penonton. Bahkan setelah mereka terpisah dan meninggalkan tempat tersebut, persahabatan mereka terus berlanjut.

Belum lama ini, video Nunung dan Andre Tulany diunggah di Instagram. Padahal, itu adalah video wawancara yang diunggah melalui saluran YouTube TAULANY TV tiga tahun lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut, Nunung mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih Andre Taulany dibandingkan Sule sebagai partner bermainnya. Nah, jika ingin tahu penjelasan Nunung memilih Andre, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Nunung Pilih Andre Taulany Ketimbang Sule

Pada video wawancara Nunung dan Andre tiga tahun lalu menjadi perbincangan hangat di Instagram. Dalam sebuah video yang awalnya diunggah melalui saluran YouTube TAULANY TV, Nunung mengatakan bahwa dia lebih suka Andre dari pada Sule.

“Andre atau Sule?” tanya Andre.

Dengan mantap, Nunung pun menjawab “Andre,”.

2. Bukan Pengakuan Kali Pertama

Setelah mendengar pilihan Nunung, Andre Taulany menekankan bahwa itu bukan pertama kalinya seorang rekan sesama komedian itu mengaku demikian. Sebelumnya, Nunung juga menghadapi pertanyaan serupa.

“Ini Mbak Nunung udah berkali-kali lho, bukan hanya saat ini, dulu juga pernah ditanya jawabnya selalu saya. Why?” kata Andre.

3. Nunung Takut Salah Ucap

Ketika Andre Taulany bertanya mengapa dia selalu memilih dia dari pada Sule, Nunung langsung menjelaskan. Nunung melakukan ini karena dia merasa lebih nyaman bermain dengan Andre. Sementara itu dengan Sule, takut salah bicara.

“Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang itu masih kadang-kadang ada rasa ketakutan gitu,” jelas Nunung.

Pos terkait