Erina Gudono Awalnya Bercita-Cita jadi Pemadam Kebakaran Sampai Disangka Pacaran Sama Gibran

Erina Gudono Awalnya Bercita-Cita jadi Pemadam Kebakaran Sampai Disangka Pacaran Sama Gibran ( Dok. Gora Juara )

Kisah Kaesang Pangarep yang dikatakan dekat dengan seorang wanita, seperti Felicia Tissue, Nadya Arifta, dan kini Erina Gudono selalu menyedot perhatian netizen.

Nama Erina Godono langsung menyedot perhatian netizen, dan usai pembukaan Piala Presiden yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada tanggal 11 Juni 2022, kabar hubungannya dengan Kaesang pun dimulai.

Bacaan Lainnya

Kemudian, pada awal Juli 2022, kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep terlihat ketika mereka sedang menghadiri sebuah undangan pernikahan.

Beberapa netizen menyimpulkan bahwa Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berpacaran, namun finalis Puteri Indonesia 2022 dan putra bungsu Presiden Jokowi itu belum secara resmi mengungkapkan hubungan mereka.

Lahir pada tanggal 11 Desember 1996 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Erina Gudono memulai karirnya di ajang Puteri Indonesia 2022 mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Perempuan berusia 25 tahun yang bernama asli Erina Sofia Gudono ini memiliki latar belakang pendidikan yang cukup tinggi, Erina ternyata lulusan Manajemen Keuangan di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Setelah lulus, ia menerima gelar master (S-2) di Columbia University jurusan Administrasi Publik dan belajar di The Chinese University of Hong Kong dan Showa Women’s University di Jepang.

Dibalik semua kisah tersebut, ternyata ada kisah menarik terungkap saat Erina berinteraksi dengan para pengikutnya di akun Instagram pribadinya pada hari Minggu, 17 Juli 2022.

Saat itu, Erina melakukan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya, dan berbagai pertanyaan dari netizen pun mengalir deras.

“Dulu waktu kecil cita-citanya jadi apa kak?”

Dari pemadam kebakaran hingga ibu rumah tangga, ternyata impian masa kecil Erina waktu kecil.

“Pemadam kebakaran, polisi, guru TK, ilmuwan, dan ibu rumah tangga,” kata Erina.

Kemudian ada netizen yang mengajukan pertanyaan aneh kepada Erina Gudono saat sesi tanya jawab tersebut.

“Malam minggu Gibran ngapelin nggak?” tanya netizen tersebut.

Erina Gudono juga mengingatkan si penanya bahwa dia sering mendengar kata-kata yang salah dan salah orang.

“Ya Allah. Jujur udah biasa denger salah sebut dan salah orang, tapi jangan gini ya,” jawab Erina Gudono.

Pada saat ini, Erina Gudono memiliki lebih dari 65.000 pengikut di akun Instagramnya @erinagudano.

Pos terkait