Tak Tinggal Diam Hubungannya Dengan Fuji Terusik, Thariq Angkat Bicara “Stop hujat orang lain”

Thariq memeberikan tanggapan tegas terkait hubungannya denga Fuji (Dok Sindonews)

Sang kekasih Thariq Fujianti Utami, atau akrab disapa Fuji, dirumorkan tidak direstui oleh keluarga Gen Hallilintar. Tidak tinggal diam, hubungannya dengan Fuji terusik, Tariq Khalilantar memberikan tanggapan tegas.

“Aku yang lebih tahu keluarga aku. Aku juga yang lebih tahu soal hubungan aku karena aku yang ada di dalamnya,” tulis Thariq Halilintar di akun Instagram Storiesnya.

Bacaan Lainnya

Anak kedua Gen Halilintar itu juga meminta warganet untuk tidak langsung berspekulasi soal hubungannya dengan Fuji.

“Lebih baik kayaknya kita nggak bikin skenario sendiri apalagi menggiring opini,” ucapnya.

Sang kekasih Fuji itu mengatakan dengan tegas bahwa dia tahu lebih banyak tentang keputusan yang tepat untuk diambil ke depannya. Thariq juga meminta warganet untuk tidak memberikan komentar dan tuntutan yang berlebihan.

“Bingung sama temen-temen online ini, ‘Kok nggak gini’ ‘Kok nggak gitu’. Aku mencoba matang dengan setiap tindakan aku dan seharusnya aku yang lebih paham tentang semua permasalahan aku sendiri,” ujarnya.

Disisi lain, Thariq halilintar ingin agar warganet tidak menghujat Fuji dan keluarganya.

“Stop menghujat orang lain (Uti/keluarga) untuk tindakan aku sendiri. Hujat aku saja,” tuturnya.

Meski telah berada di tanah air, Gen Halilintar diketahui belum pernah bertemu Fujianti Utami. Bahkan, para netizen pun tak sabar menunggu momen pertemuan tersebut.

Ada juga desas-desus bahwa keluarga Gen Hallintar tidak menyetujui hubungan Thariq dengan Fuji. Juga, Haji Faisal sang ayah Fuji tidak mengizinkan Fuji menikah muda dengan Thariq halilintar .

Pos terkait