Momen Haru Pertemuan Gen Halilintar Dengan Ameena Dan Atuk, Setelah 3 Tahun Berpisah

Pertemuan Gen Halilintar Dengan Ameena dan Atuk Berurai Air Mata (Dok Tribunbatam)

Berkumpul kembali dengan keluarga yang sudah lama tidak bertemu tentu menjadi momen yang membahagiakan. Apalagi jika orang tersebut adalah orang yang sangat di sayangi. Hal ini juga dirasakan oleh Gen Halilintar yang sudah lama tidak kembali ke Indonesia.

Kini keluarga besar Halilintar telah kembali ke Indonesia yang sempat tinggal beberapa waktu di Jeddah. Gen Halilintar akhirnya bisa bertemu dengan orang-orang yang dirindukannya. Setelah pulang ke rumah kali ini, akhirnya mereka bertemu dengan Ameena cucu dari anak pertamanya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya Ameena, Gen Halilintar juga berkesempatan bertemu dengan kakek Atuk. Mau tahu momen saat Gen Halilintar bertemu Atuk? Yuk simak ulasan selanjutnya

Gen Halilintar akhirnya dapat kembali ke Indonesia setelah selama kurang lebih tiga tahun menetap di luar negeri. Sebelumnya, keluarga itu tinggal selama beberapa waktu di Arab Saudi dan beberapa negara lain.

Salah satu momen yang ditunggu-tunggu ketika keluarga ini tiba di tanah air adalah temu kangen. Tidak hanya Ameena, Gen Halilintar juga mengunjungi kakeknya yang setelah sekian lama tidak bertemu.

Bahkan pertemuan dengan orang yang biasa dipanggil Atuk ini sangat mengharukan. Akhirnya Gen Halintar dipertemukan kembali dengan Atuk setelah 3 tahun lamanya.

Sampai seniat itu bikin surprise buat Atuk , bahkan mereka menyewa mobil untuk pergi ke rumah sang adik dari Pak Halilintar.

Momen haru pun menjadi pemandangan yang mewarnai pertemuan Atuk dengan cucu-cucunya. Kakek tak bisa berkata-kata ketika dia bertemu cucu-cucunya setelah sekian lama.

Setelah berpisah karena pendemi, semua cucunya akhirnya bisa bertemu dengan ayah Pak Halliintar, yang berada di rumah adik Pak Halilintar.

Senyuman mulai mengembang di wajah Atuk saat ia memeluk masing-masing cucu kesayangannya.

Air mata pecah saat giliran Pak Halilintar memeluk ayahnya. Sang kakek sampai tidak mau melepaskan pelukan sang anak.

Setelah melepas Rindu dengan Atuk, Gen Halilintar melakukan video call dengan anak-anak Atuk lainnya. Meski tidak jauh berbeda dengan Gen Halliintar, banyak saudara-saudara Pak Halilintar yang tinggal di luar kota dan luar negeri.

Rencana kejutan untuk sang kakek berjalan lancar. Setelah temu kangen, acara dilanjutkan dengan ziarah ke makam nenek  yang merupakan sang ibu Pak Halilintar. Sekian rangkaian momen Gen Halilintar bertemu dengan Atuk yang sudah lama tidak bertemu.

Pos terkait