Nikita Mirzani tak Diajak ke Pesta Ulang Tahun Ussy, Inilah Jawaban Mengejutkan dari Nikita

Nikita Mirzani gak Diajak ke Pesta Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty (dok : fame.grid id )

Pada Rabu 13 Juli 2022, Akrtis dan penyanyi Ussy Sulistiawaty yang merayakan ulang tahun ke-41.

Perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty juga mampu menarik perhatian publik karena temanya yang tidak biasa, yaitu “Masa SMA.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, semua tamu yang rata-rata sudah dewasa, harus mengenakan seragam abu-abu-putih untuk menghadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty dan itu adalah gaya seorang siswa SMA.

Namun di balik keseruan dan kegembiraan ulang tahun Ussy, seorang pengguna internet menyadari bahwa Nikita Mirzani tidak ada di pesta itu.

Pengguna internet juga mengatakan kepada Nikita Mirzani bahwa di antara banyak artis Indonesia, Nikita tidak diundang ke pesta ulang tahun Ussy.

Nikita Mirzani gak Diajak ke Pesta Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty 9 Dok : Hops id )

Kasian, enggak punya temen. All artis party di ultah Ussy, dia doang kagak diajak,” ucap seorang netizen.

Menanggapi komentar dari pengguna internet, Nikita Mirzani mengatakan bahwa tidak mempunyai teman artis juga gak buat dia rugi.

Gue enggak punya temen artis juga enggak ngerugiin hidup gue,” ujar Nikita Mirzani, yang dikutip dari Hops.ID pada Selasa, 19 Juli 2022 di Channel YouTube Indosiar.

Yang rugi tuh mereka justru. Karena sekali gue speak up, kelar hidup lo,” lanjutnya ucapanya.

Di sisi lain, Ussy Sulistiawaty mengungkapkan bahwa jika dia tidak bisa mengundang semua orang, dia tidak akan pernah membuat sebuah acara.

Aku tuh kalau bikin acara, enggak bikin sama sekali atau bikin (tapi) ngundang semua,” ujar Ussy Sulistiawaty, yang dikutip dari Hops.ID pada Selasa, 19 Juli 2022 di Channel YouTube Indosiar.

Kalau aku tuh begitu,” lanjutnya.

Bukan tanpa alasan, Ussy bilang begitu untuk menghindari sangkaan bahwa dirinya suka pilih-pilih teman dan takut jadi bahan omongan.

Karena kalau aku bikin tapi ngundang sedikit-sedikit, nanti takutnya jadi bahan omongan, (dibilang) milih-milih, dan lain-lain,” ujarnya.

Aku paling enggak bisa begitu,” ujar Ussy Sulistiawaty.

Pos terkait