Sahrul Gunawan Memilih Anaknya Untuk Boarding School, Ketimbang Sekolah Seni

Sahrul Gunawan Memilih Anaknya Untuk Boarding School, Ketimbang Sekolah Seni ( Dok. Celebrity Okezone )

Perdebatan tentang pilihan sekolah anak sebenarnya terjadi dalam kehidupan orang tua. Demikian pula kehidupan artis Sahrul Gunawan bersama putranya Ezzar Raditya Gunawan. Keduanya memiliki ambisi yang belum selesai sampai sekarang.

Ezzar kini berusia 14 tahun dan ingin segera masuk Sekolah Menengah Atas (SMA). Sahrul Gunawan ingin putranya mengambil Boarding School yang terdapat kelas seinya, tetapi anaknya tidak mau, penasaran? Baca berita di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Hobi Menggambar

Ezzar Raditya Gunawan dikenal sebagai anak yang introvert. Anak pertama Sahrul Gunawan dikenal pendiam dan tidak bisa diajak berkomunikasi jika tidak diajak untuk berbicara. Sebagai anak yang introvert, Ezzar suka menggambar sebagai hobi. Bahkan, setiap kali dia pergi, Ezzar membawa buku sketsanya sehingga dia bisa menggambar di mana saja.

Hobi ini membuat Ezzar ingin mendaftar di sekolah seni swasta. Baginya, sekolah seni bisa mencurahkan bakatnya ke seni lukis, yang kini sudah menjadi bagian dari kesehariannya.

Akan tetapi, ayahnya menolak, Wakil Bupati Bandung meminta anaknya tersebut untuk Boarding School yang juga memiliki jurusan seni. Sejauh ini, keduanya belum mencapai titik temu di mana Ezzar akan bersekolah.

“Kan aku di Bandung, jadi lebih terpantau,” ucap Sahrul Gunawan.

Dihadapkan dengan kekecewaan, Ezzar harus menunduk untuk menyembunyikan kekecewaannya. Sahrul Gunawan mengakui bahwa keterampilan menggambar Ezzar tidak diperkuat di akademi khusus, melainkan melalui otodidak. Ezzar sering menggambar ketika dia sendirian di rumah atau saat istirahat dari sekolah.

Cinta Keluarga

Meski sering bertengkar dengan anak-anaknya, Sehrul Gunawan sangat menyayangi keluarganya. Hal ini tercermin dari kesibukannya sebagai Wakil Bupati Bandung, menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Sahrul Gunawan sering mengajak anak-anak untuk berlibur atau hanya sekedar staycation di villa. Sahrul mengajak anak-anak berenang dan berkeliaran di sekitar penginapan.

Jika bersama anak-anak, Sahrul Gunawan menghabiskan waktu mengobrol bersama di satu meja. Bahkan sebelum tidur, Sahrul dan anak-anaknya menghabiskan waktu mengobrol di tempat tidur sebagai tanda kemesraan dan kasih sayang orang tua.

Pos terkait