Momen Keseruan Sahrul Gunawan Saat Menangkap Ikan Bersama Warga

Momen Keseruan Sahrul Gunawan Saat Menangkap Ikan Bersama Warga ( Dok. KapanLagi Com )

Kini Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan sangat senang dan bersemangat untuk berbagi keceriaan dengan warga. Ya, Sahrul mengikuti kegiatan tangkap ikan yang terjun secara langsung ke kolam yang keruh. Kegembiraan itu membuat Sahrul sangat senang dan ada sesuatu yang menarik terjadi. Jadi seperti apa momennya? Simak keseruannya di sini.

Ini adalah foto yang mengabadikan keseruan Gunawan menangkap ikan di kolam keruh. Sahrul tampaknya kesulitan ketika mencoba menangkap ikan.

Bacaan Lainnya

Sahrul tampak senang bisa berbaur dengan masyarakat Desa Panundaan, Kecamatan Ciwidey, meski dia menjadi Wakil Bupati Bandung.

Tidak hanya itu, saat turun ke kolam, Sahrul hanya mengenakan baju putih yang terlihat basah dan kotor.

Ibu-ibu yang bahagia juga terlihat menangkap ikan di kolam yang keruh.

Bahkan, keseruannya juga lucu sekali, ada momen saat paha Sahrul Gunawan sempat diremas oleh seorang ibu-ibu di kolam ikan tersebut.

“Eta kaci aya salah satu ibu ngagerewek pingping (meremas paha) sayah hahaha modus ah si ibu, abis itu pura2 cuek???? mungkin ga sengaja soalnya keruh banget, ga keliatan, saya aja sampe lesot wae laukna (lepas terus ikannya)”, tulis di keterangan yang diunggah oleh Sahrul Gunawan.

Usai menangkap ikan, Sahrul mengaku tidak bisa menangkap banyak ikan, namun bahagia bisa bersenang-senang dengan warga sekitar.

“Bukan soal seberapa banyak ikan yang didapat, tp kebersamaan dan keceriaannya”, tulis di keterangan¬†Sahrul Gunawan.

Pos terkait