Jennifer Lopez Akhirnya Resmi Menikah Dengan Sang Pemeran Film BATMAN v Superman Ben Affleck

Kabar bahagia datang dari Jennifer Lopez dan Ben Affleck Setelah penikahannya yang di tunggu - tunggu selama 20 tahun. (Dok. Cnn indonesia)

Berita bahagia datang dari Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Mereka sekarang adalah suami istri yang sah.

Aktris Hollywood itu mengumumkan pernikahannya dengan Ben Affleck di situs resmi mereka. Momen bahagia ini dilaksanakan di sebuah kapel di kawasan Las Vegas pada Minggu, 17 Juli 2022 waktu setempat.

Bacaan Lainnya

“Kami berhasil. Cinta itu indah, cinta itu baik dan cinta itu sabar. 20 tahun kami bersabar,” ungkap Jennifer Lopez dilansir dari TMZ.

Penyanyi berusia 52 tahun itu menambahkan bahwa dia dan Ben Affleck terbang ke Las Vegas untuk menikah di gereja. Seperti pasangan lainnya, mereka ditempatkan dalam daftar tunggu bersama empat pasangan lainnya.

“Kami semua menginginkan hal yang sama,” kata Jennifer Lopez.

“Ini dilakukan agar dunia mengakui kami sebagai pasangan, menyatakan cinta melalui simbol pernikahan yang kuno dan hampir universal,” tambahnya.

Di situs tersebut juga, Pelantun lagu On The Floor itu memamerkan sejumlah foto momen sakral tersebut.

Jennifer Lopez tampil dalam balutan gaun putih. Ini diikuti oleh kerudung panjang yang menutupi rambut yang panjang.

Tak kalah mempersona, Ben Affleck juga mengenakan tuksedo putih. Bintang film Batman v Superman ini melengkapi outfit ini dengan dasi hitam.

Pada bulan April, Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menjadi suami istri. Pelantun No Me Ames itu mendapat cincin berwarna hijau.

Pos terkait