Ada Kejanggalan Mengenai Kekayaan Ferdy Sambo yang tidak Terdapat di LHKPN

Ada Kejanggalan Mengenai Kekayaan Ferdy Sambo yang Tidak Terdapat di LHKPN (Doc, Detikcom)

epanrita.net – Terdapat Kejanggalan Mengenai Harta Kekayaan Irjen Ferdy Sambo yang ternyata tidak Terdapat di LHKPN, Simak Ulasan Selengkapnya Disini.

Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Sambo menjabat sebagai Kadiv Propam sebelum dihukum sehubungan dengan penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Bacaan Lainnya

Sambo, sebagai perwira polisi, seharusnya melaporkan kekayaannya ke KPK, tapi nihil hasilnya. KPK mengatakan dokumen pelaporan aset Sambo tidak lengkap.

“KPK telah menerima LHKPN atas nama yang bersangkutan (Ferdy Sambo) untuk tahun pelaporan 2021, namun ada kelengkapan dokumen yang masih harus dilengkapi sehingga belum dapat dipublikasikan di situs e-lhkpn,” ucap Plt Juru Bicara KPK Bidang Pencegahan Ipi Maryati Kuding kepada sebuah media, ditulis Kamis (11/8/2022).

Meski asal-usulnya tidak bisa dilacak, Ferdy Sambo diketahui memiliki tiga rumah di Jakarta selatan, salah satunya adalah rumah dinas di Duren Tiga yang dikenal sebagai lokasi penembakan Brigadir J.

Rumah dinas Sambo di Duren Tiga yang menjadi lokasi penembakan Brigadir J, dipasang garis polisi untuk pengamanan dan olah TKP penembakan.

Sambo juga memiliki rumah pribadi di Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Rumah pribadi Sambo terletak di dekat rumah dinas Kompleks Polri Duren Tiga. Sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap juga mengunjungi rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling.

Terakhir, Ferdy Sambo juga diketahui memiliki rumah di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Timsus Polri menggeledah rumah Sambo di Kemang, dan kabarnya berjalan lancar.

Pos terkait