Pinjaman Mandiri online

Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Berusia min 21 tahun
Dapatkan pinjaman mandiri online bunga rendah cepat cair 2021

Cari Pinjaman Mudah dan Cepat? Pinjaman Mandiri Online Solusinya!

Banyak bank yang menyelenggarakan pinjaman tanpa agunan atau jaminan termasuk KUR berbasis syariah. Jika Anda termasuk salah satu yang hendak mencari pinjaman berbasis syari, mudah dan cepat, Anda bisa mengajukan pinjaman melalui pinjaman Mandiri online Syariah. Namun, Bank Mandiri juga menyediakan pinjaman online Bank Mandiri non-syari sehingga Anda bisa menentukan sendiri soal kenyamanan transaksinya. 

Syarat Pinjaman Mandiri Online Tanpa Jaminan

Anda bisa mengajukan pinjaman melalui Bank Mandiri secara online dan tanpa jaminan. Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki kartu kredit Mandiri, sebab, pinjaman ini bisa tetap Anda ajukan meskipun Anda tidak memiliki kartu kredit. 

Dengan dana pinjaman Bank Mandiri Online, Anda bisa menggunakannya untuk keperluan pribadi seperti pendidikan, pengobatan, renovasi rumah, liburan, modal usaha atau lainnya. Supaya mendapatkan benefit yang lebih banyak, Anda bisa mengajukan melalui pinjaman Mandiri KSM di mana pinjaman ini difasilitasi oleh Bank Mandiri dan nasabah akan mendapat beberapa keuntungan seperti bunga yang kompetitif, proses pencairan dalam 24 jam, mempunyai limit kredit hingga Rp 1 miliar dengan jangka waktu pinjaman hingga 15 bulan. 

Adapun biaya yang perlu Anda siapkan jika mengajukan pinjaman melalui Mandiri KSM antara lain biaya administrasi Rp 100 ribu, provisi hingga 1% dari limit kredit, asuransi jiwa, serta biaya kredit. Cara pengajuannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan datang ke cabang Mandiri terdekat. Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi Mandiri Call 14000 atau kunjungi laman bankmandiri.co.id.

Seluk Beluk Pinjaman Bank Mandiri Syariah Online yang Harus Anda Ketahui

Jika Anda menghendaki pinjaman berbasis syari tanpa riba, Anda juga bisa melakukan transaksinya di Bank Mandiri Syariah. Bank Mandiri Syariah memberikan beberapa jenis pinjaman seperti;

BSM Impian; bagi Anda yang berstatus karyawan sebuah perusahaan, Anda bisa mengajukan pinjaman ini dengan nilai antara Rp 5 juta hingga Rp 250 juta, sedangkan untuk ASN maksimal Rp 100 juta. Adapun jangka waktu yang disediakan yaitu antara 3 hingga 5 tahun. Pengajuan ini bisa Anda lakukan melalui perusahaan dan dilakukan secara kolektif dengan jumlah peminjam sebanyak 10 orang. 

Pinjaman Bank Mandiri online secara kolektif tentu akan memudahkan Anda dan teman-teman Anda tentunya dalam mewujudkan kebutuhan finansial. Selanjutnya, Anda dan teman-teman Anda akan menerima survey yang dilakukan oleh Bank Mandiri Syariah untuk memastikan bahwa Anda memiliki penghasilan.

Pembiayaan Bagi Pensiunan; Anda sebagai pensiunan masih bisa mewujudkan impian-impian Anda melalui Pembiayaan Bagi Pensiunan. Bank secara otomatis akan melakukan pemotongan uang pensiun Anda setiap bulan sebagai biaya angsuran. Dana pinjaman yang bisa Anda dapatkan pun cukup besar yakni mencapai Rp 100 juta rupiah dengan jangka satu hingga tiga tahun.

Griya BSM; ini cocok bagi Anda yang sedang mewujudkan rumah impian. Mengingat ini menggunakan akad murabahah, maka pihak bank akan membeli barang yang Anda butuhkan lalu dijual kembali dengan harga pokok dan keuntungan yang sudah disepakati. Nilai plusnya, Anda tetap memiliki kebebasan dalam memilih jenis rumah baik dalam keadaan baru atau bekas.

BSM Oto; ini disediakan bagi Anda yang hendak membeli kendaraan dengan sistem murabahah. Pembiayaan ini dikhususkan hanya bagi Anda yang hendak membeli mobil dengan kondisi baru dalam jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun.

Keuntungan Pinjaman KUR Mandiri Online yang Wahib Anda Ketahui

Pinjaman online Mandiri memberikan Anda banyak keuntungan antara lain proses cepat, tanpa gunan, dan tidak ribet. Sedangkan bagi Anda penikmati Mandiri Syariah, Anda bisa menikmati keuntungan seperti dibebaskan bunga, pembiayaan hingga Rp 200 juta, dan syarat mudah.

Selain itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman KUR Mandiri online di mana Anda sendiri bisa menentukan apakah akan mengajukan KUR Mandiri Syariah atau KUR Mandiri saja. Syarat dan dokumen yang dibutuhkan pun cenderung mudah seperti KTP, NPWP, Akta nikah bagi yang sudah berumah tangga, slip gaji, dan SK Pengangkatan. Pinjaman KUR ini akan memudahkan Anda yang sedang membutuhkan pengembangan usaha namun terkendala dana. 

Cek juga

Bunga minim 1.5%
Gaji tiap bulan Rp 2 Juta
17 tahun
Promo pinjaman uang tanpa jaminan dari maybank 2021
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Dari 2 juta/ bulan
Umur 21 tahun
Ajukan pinjaman home credit sekarang untuk segala macam kebutuhan 2021
Bunga per bulan 3%
Min gaji Rp 3 Juta
Min usia 20 tahun
Ajukan pinjaman langsung cair dari Danamas 2021
Back To Top