Pinjaman BRI

Mulai dari 0.79% per bulan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Minimal usia 21 tahun
Promo pinjaman BRI onlne untuk KUR bunga rendah 2021

Mau Usaha? Ajukan Pinjaman BRI Saja!

Jika ada yang bertanya apa bank yang dekat di hati rakyat, mungkin sebagian besar termasuk Anda akan menjawab BRI (Bank Rakyat Indonesia). Selain kantor pusat dan kantor cabang Bank BRI, BRI juga memiliki BRI Teras di mana biasanya berdiri di beberapa kelurahan dan letaknya berdekatan dengan pemukiman warga. Orang-orang yang datang ke BRI Teras ini pun lebih beragam, mulai dari pedagang, petani, pelaku UMKM, karyawan, dan pelajar. BRI melayani pinjaman mulai dari pinjaman BRI online, pinjaman BRI KUR, Pinjaman BRI Syariah, hingga pinjaman BRI tanpa agunan. Sehingga, tidak sedikit dari mereka yang memilih melakukan pinjaman ke Bank BRI. Baik melalui pinjaman BRI online maupun offline.

Seluk Beluk Pinjaman BRI KUR

Mengenai pinjaman BRI untuk usaha, BRI menangani sekitar 57 juta usaha ultra mikro yang memiliki sedikit akses pendanaan. Anda bisa mengajukan pinjaman ini tanpa agunan dan proses dilakukan secara online maupun offline. Anda bisa mengajukan pinjaman BRI tanpa jaminan ini dengan mengunjungi kur.bri.co.id. bila ingin mengajukan secara online, lalu klik “Ajukan Pinjaman”. Pastikan Anda sudah memiliki akun supaya bisa login dengan alamat email. Selanjutnya Anda bisa pilih daftar dan baca pernyataan dari BRI lalu pilih “Setuju”. Kemudian Anda akan disuguhkan dengan halaman pengisian data diri, profil usaha, unggah dokumen dan data pengajuan. Jika sudah, Anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak bank.

Adapun syarat KUR BRI 2021 yang perlu Anda penuhi yaitu individu, usaha yang Anda jalankan setidaknya berusia 6 bulan, memiliki e-commerce seperti Shopee, Tokopedia atau lainnya, serta persyaratan administratif seperti KTP, KK dan surat izin usaha.

Pinjaman BRI KUR menyediakan pinjaman hingga Rp 50 juta dengan suku bunga 6% pa dengan jangka waktu 12, 18, dan 24 bulan.

Pinjaman KUR BRI Syariah

Selain BRI yang memberikan pinjaman KUR, BRI Syariah juga memberikan pinjaman KUR dengan akad Murabahah (jual beli) bebas riba. Pinjaman BRI Syariah untuk KUR sendiri memiliki beberapa jenis antara lain;

KUR Mikro; KUR Mikro menawarkan pinjaman maksimal Rp 25 juta tanpa gunan atau jaminan. Anda bisa menggunakan dana pinjaman ini untuk pembiayaan modal kerja jangka panjang maksimal 3 tahun serta pembiayaan pembiayaan investasi jangka panjang maksimal 5 tahun. KUR Mikro juga tidak mengenakan biaya administrasi kepada Anda. 

KUR 25 iB; Pinjaman BRI tanpa agunan selanjutnya yaitu KUR 25 iB yang termasuk jenis pinjaman BRI Syariah. Pinjaman ini menyediakan dana minimal Rp 5 juta dan maksimal Rp 25 juta. 

KUR 75 iB; Penawaran lain yang diberikan BRI Syariah yaitu KUR 75 iB. Pinjaman ini menawarkan plafond pinjaman yang lebih tinggi yakni Rp 25 juta hingga Rp 75 juta. Bedanya, Anda perlu mengeluarkan jaminan berupa BPKP atau surat tanah atau sertifikat bangunan. Ya, sebab pinjaman ini termasuk pinjaman BRI Syariah jaminan sertifikat tanah

KUR 200 iB; Terakhir penawaran KUR 200 iB. Sesuai namanya, KUR ini juga memiliki  limit kredit yakni antara Rp 75 juta hingga Rp 200 juta. KUR ini memerlukan jaminan berupa BPKP, surat tanah atau bangunan, serta dokumen agunan seperti SHM, SHGB, SHMSR, SHPTU/SIPTU, BPKB dan Gadai Deposit. 

Tenor dan Suku Bunga Pinjaman BRI KUR Syariah

Tenor pinjaman yang diberikan BRI melalui pinjaman BRI Syariah KUR sangat bervariasi. Anda bisa menikmati beberapa tenor berikut sesuai jenis pinjaman yang Anda ajukan.

Untuk KUR Mikro, Anda akan dikenakan tenor mulai dari 6 bulan hingga 60 bulan. 

Untuk KUR 25 iB, Anda akan dikenakan tenor 3 bulan hingga 12 bulan.

Untuk KUR 75 iB; Anda akan dikenakan tenor 6 bulan hingga 36 bulan.

KUR 200 iB; Anda akan dikenakan tenor 6 bulan hingga 5 tahun.

Seluruh pinjaman yang Anda ajukan melalui BRI Syariah dikelola dengan akad Murabahah (jual beli) sehingga aman dari riba. Selain itu, KUR BRI Syariah juga memiliki suku bunga sekitar 6% per tahun. 

Cek juga

Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Gaji minimal Rp 4 Juta
Usia min 19 tahun
Dapatkan kemudahan dalam pinjam uang 5 juta tanpa jaminan 2021
2.95 % per bulan
Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Usia minimal 20 tahun
Promo pinjaman dompet kilat tanpa jaminan 2021
3% per bulan
Pendapatan min setiap bulan 3 juta
Berusia min 21 tahun
Promo pinjam online bunga rendah dari Uangme 2021
Back To Top