Pinjaman Bank BCA

Mulai dari 1.3% per bulan
Minimum pendapatan 3 juta
Batas usia pemohon min 21 tahun
Promo pinjaman bank bca online khusus nasabah baru 2021

Pinjaman Bank BCA dengan atau Tanpa Jaminan Dijamin Aman

Bank Central Asia (BCA) adalah bank paling bisa diandalkan untuk bisa memenuhi kebutuhan keuangan Anda. BCA menyediakan pinjaman beragam mulai dari yang tanpa jaminan hingga pinjaman dengan jaminan, juga menyediakan pinjaman modal usaha BCA untuk usaha yang sudah besar maupun bagi pelaku usha mikro kecil dan menengah atau UMKM. Adapun pinjaman dengan jaminan, BCA menyediakan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah dengan jumlah pinjaman yang lebih besar tentu saja, serta pinjaman Bank BCA jaminan SK karyawan khusus bagi Anda yang berstatus sebagai karyawan di sebuah perusahaan. 

Pinjaman Bank BCA untuk Usaha

BCA menyediakan pinjaman bagi Anda yang sedang membutuhkan modal usaha terutama bagi pelaku usha mikro kecil dan menengah (UMKM). Pinjaman UMKM BCA ini bisa Anda nikmati dalam bentuk Kredit Modal Kerja BCA yakni produk pinjaman yang dikhusukan bagi pelaku usaha untuk tercapainya modal dan jaringan bisnis. Adapun yang bisa Anda nikmati dari pinjaman modal usaha BCA ini antara lain; memiliki beragam produk seperti Kredit Modal Kerja Umum, Dealer Financing, Distributor Financing, ORI sebagai Collateral, Loan dengan Collateral; menjangkau seluruh Indonesia; serta pengajuannya yang bisa Anda lakukan melalui kantor cabang atau melalui online.

Adapun syaratnya antara lain; KTP, NPWP, Akta Usaha, serta rekening tabungan selama tiga bulan terakhir. Selanjutnya Anda bisa datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat atau mengajukan melalui online. Pinjaman ini termasuk pinjaman tanpa agunan.

Keuntungan Pinjaman Gadai Sertifikat Rumah di BCA

Salah satu produk Pinjaman UMKM BCA dengan jaminan sertifikat rumah atau tanah yaitu BCA KPR Refinancing. Dengan jaminan sertifikat rumah, Anda bisa mengajukan dana kredit mulai Rp 250 juta hingga Rp 5 miliar. Jangka waktu yang diberikan pun mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun. Dengan dana ini, Anda bisa memenuhi kebutuhan pribadi Anda seperti mendirikan bangunan rumah, rumah toko, vila, atau apartemen.

Jika Anda mengambil pinjaman ini, Anda juga akan menikmati persyaratan yang mudah dengan bunga rendah dan stabil. Ada pun persyaratannya adalah; WNI, usia 18 tahun ke atas dan usia maksimal kredit 55 tahun bagi karyawan dan 65 tahun bagi profesional dan pengusaha, masa kerja minimal 1 tahun dengan total pengalaman 2 tahun bagi karyawan, sedangkan bagi pengusaha dan profesional minimal 2 tahun menjalani karier mereka, pendapatan suami dan istri bisa digabungkan untuk mendapatkan limit lebih tinggi, Anda juga bisa melakukan angsuran bulanan melalui rekening BCA, dan terakhir Anda perlu melakukan tanda tangan perjanjian kredit dan Akta Pembebasan Hak Tanggungan (APHT).

Untuk memudahkan nasabah mengakses BCA KPR Refinancing, BCA menyediakan laman eform.klikbca.com sehingga bisa Anda akses di mana saja dan kapan saja. Adapun dokumen jaminan yang perlu Anda siapkan yaitu fotokopi sertifikat tanah, fotokopi izin mendirikan bangunan, denah bangunan, akta jual beli, fotokopi pajak bumi dan bangunan.

Ketahui Yuk Syarat Pinjaman Bank BCA Jaminan SK Karyawan

Pinjaman ini didedikasikan untuk karyawan yang bekerja di bawah naungan perusahaan. Pinjaman Bank BCA untuk karyawan dengan jaminan SK akan memudahkan bagi karyawan untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka. Namun, perlu Anda perhatikan syart dan ketentuan yang diberikan oleh BCA sebab bukan berarti dengan jaminan SK tersebut, Anda lantas mendapatkan uang dalam jumlah banyak. 

Adapun persyaratannya antara lain; usia minimal pemohon 21 tahun dan maksimal 55 tahun, berstatus karyawan tetap ketika pengajuan pinjaman, penghasilan tiap bulan setidaknya Rp 2,5 juta rupiah, sudah tercatat sebagai nasabah BCA dengan kepemilikan rekening BCA, serta memiliki kartu kredit BCA minimal 1 tahun.

Selama proses pengajuan pinjaman Bank BCA untuk karyawan, Anda diwajibkan untuk menyerahkan beberapa dokumen yang diperlukan seperti KTP, kartu kredit BCA, kartu ATM BCA, SPT tahunan, rekening BCA tiga bulan terakhir, NPWP dan SK karyawan.

Untuk memudahkan pencarian, pastikan Anda tidak memiliki riwayat pinjaman yang buruk atau cicilan macet. Seandainya pihak BCA mengetahui, maka tidak akan menyetujui pengajuan pinjaman dana Anda.   

Cek juga

Bunga minim 1.5%
Gaji tiap bulan Rp 2 Juta
17 tahun
Promo pinjaman uang tanpa jaminan dari maybank 2021
Bunga mulai 2.5%
Minimal Rp 2.5 Juta
Minimal usia 23 tahun
Promo KTA BNI Syariah kredit syariah tanpa bunga 2021
Bunga 2% tiap bulan
Gaji mulai Rp 2 Jutaan
Mulai 17 tahun
Promo pengajuan KTA BRI cepat cair hitungan menit 2021
Back To Top