Pinjaman Akulaku

2.4 % setiap bulan
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Min Umur 21 tahun
Dapatkan pinjaman online cepat cair dari akulaku

Butuh Dana Cepat? Gunakan Saja Pinjaman Akulaku

Untuk Anda yang sedang mencari pinjaman bisa mencoba pinjaman Akulaku. Mengenai kredibilitas dan kemudahan pengajuan memang sudah terbukti. Banyak orang yang mengajukan berdasarkan syarat yang ada dan sebagian besar pengajuannya diterima. Pinjam uang Akulaku ini juga tidak membebankan bunga yang besar untuk para peminjamnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan angsuran yang membengkak setiap bulannya. 

Mengenal Pinjaman Akulaku dan Beberapa Istilah di Dalamnya

Layaknya sebuah sistem pinjaman, di dalam pinjaman Akulaku terdapat istilah penting yang perlu diketahui pengertiannya. Adapun beberapa istilah tersebut bisa dilihat di bawah ini:

  1. Dana cicil

Istilah pertama yang sering muncul dalam pinjaman Akulaku adalah dana cicil. Sesuai dengan namanya, istilah ini menunjukkan tersedianya pinjaman uang yang bisa dicicil setiap bulannya. Nominal yang bisa diajukan lewat cara pinjam uang di Akulaku juga cukup fleksible dari yang rendah sampai besar sekalipun. Berapapun jumlahnya bisa disetujui asalkan sesuai dengan pemasukan dan memenuhi syarat yang berlaku. 

2. KTA Asetku

Istilah kedua dari pinjaman Akulaku yang muncul adalah KTA Asetku. Maksud dari fitur ini adalah pinjaman uang dengan proses yang lebih cepat. Anda yang membutuhkan nominal besar dengan waktu terbatas bisa menggunakan layanan ini. Tentunya dengan syarat yang lebih banyak karena tanggungan yang dibawa juga besar.

3. Pengguna 

Terakhir ada pengguna, pengguna adalah seluruh orang yang menggunakan akun Akulaku. Hanya saja yang bisa menggunakan akses pinjaman Akulaku hanyalah pengguna dengan skor bagus untuk setiap misinya. Tentunya hal ini tidak berlaku bagi Anda yang baru saja terdaftar sebagai anggota baru. Lamanya pengguna memakai akun menjadi syarat penting mengajukan cara meminjam uang di Akulaku

Cara Daftar Akulaku Pinjaman Tunai

  1. Masuk ke akun

Anda bisa mendownload aplikasinya untuk bisa melakukan pinjaman Akulaku. Lakukan registrasi layaknya proses membuka aplikasi pada umumnya. Kemudian tunggu sampai aplikasi mempersiapkan laman akun yang dimaksud. Proses ini harus didukung dengan koneksi internet yang mumpuni. Sehingga loadingnya tidak akan terganggu dan cepat menyajikan laman yang dimaksud. 

2. Jenis pinjaman

Langkah kedua untuk pinjaman Akulaku adalah memilih tipe pinjaman. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dalam Akulaku pinjaman tunai terdapat dua pilihan yakni dana cicil dan KTA asetku. Anda bisa membaca setiap ketentuan dan limit pinjaman yang bisa diambil. Pastikan memilih yang benar-benar dibutuhkan saja. 

3. Isi data pinjaman

Proses berikutnya untuk pinjaman Akulaku adalah mengisi segala bentuk data untuk pinjamannya. Anda bisa mengisi jumlah dana cicil di Akulaku yang dibutuhkan lengkap dengan masa tenor sesuai pilihan yang tersedia. Kemudian isikan nomor rekening pribadi, pastikan nama dan digit angkanya tidak ada yang salah. 

4. Verifikasi

Langkah selanjutnya dalam pinjaman Akulaku adalah tahapan verifikasi. Dalam tahapan verifikasi untuk dana cicil Akulaku terjadi sebanyak 3 kali. Verifikasi pertama adalah pemeriksaan semua data yang sudah diberikan. Kemudian masuk ke verifikasi suara, jangan lupa memahami setiap instruksi yang diberikan. Verifikasi terakhir adalah SMS dengan memakai sistem OTP agar lebih aman. 

5. Selesai

Jika semua hal untuk pinjaman Akulaku berjalan sesuai prosedurnya maka tinggal tunggu saja dananya dikirimkan. Pencairan dana cicilan Akulaku ini juga tidak lama biasanya hanya sekitar 3 jam saja. Pencairan paling lama yang pernah terjadi adalah 1×24 jam saja. 

Keunggulan Menggunakan Pinjaman Dana Tunai di Akulaku

  1. Lebih aman

Keunggulan pertama menggunakan pinjaman Akulaku adalah sistemnya lebih aman. Semua data yang diberikan tidak akan bocor karena tersimpan di sistem. Anda hanya perlu melakukan angsurannya sesuai tenor yang disepakati.

2. Lebih cepat

Keunggulan kedua menggunakan pinjaman Akulaku adalah prosesnya yang cepat. Pinjaman online Akulaku ini bisa cair hanya dengan waktu hitungan jam saja. 

3. Pilihan tenor ringan

Berbeda dengan pinjaman lainnya, pinjaman Akulaku memberikan keunggulan masa tenor yang ringan. Anda bisa mengangsur pembayaran sampai dengan lima bulanan sampai lunas. 

4. Limit besar

Untuk bisa melakukan peminjaman di pinjaman Akulaku tidak hanya bisa untuk nominal kecil saja. Limit yang diberikan dari sistem ini jelas lebih besar, Anda bisa meminjam sampai dengan 15 jutaan. 

Pinjaman Akulaku bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk keperluan yang mendesak. Namun jangan lupa memperhatikan kemampuan untuk mengambil nominal di pinjam uang di Akulaku tersebut. 

Cek juga

Bunga per bulan 3%
Gaji min 4 juta
Mulai 17 tahun
Promo KUR bri 100 juta bunga rendah 2021
Bunga 3% setiap bulan
Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta
Usia paling min 24 tahun
Dapatkan kartu kredit bri untuk nasabah baru dan langsung acc 2021
Bunga 2% tiap bulan
Gaji mulai Rp 2 Jutaan
Mulai 17 tahun
Promo pengajuan KTA BRI cepat cair hitungan menit 2021
Back To Top