Pinjam uang di Shopee

Mulai dari 1.45% per bulan
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Usia Min 20 tahun
Beragam kemudahan dengan pinjam uang di shopee pinjam untuk pembeli 2021

Ingin Belanja Lebih Mudah? Aktifkan Pinjam Uang di Shopee Sekarang Juga!

Shopee memang selalu memberikan kemudahan untuk para pelanggan setianya. Salah satu fitur baru yang menyita banyak perhatian adalah pinjam uang di Shopee. Hal ini memungkinkan pengguna tetap bisa berbelanja dengan cara meminjam terlebih dahulu pada Shopee. Barulah ketika waktu pembayaran tiba mereka bisa mengangsur Shopee pinjam untuk pembeli sesuai tenor yang dipilih sebelumnya. 

Mengenal Syarat Daftar Pinjam Uang di Shopee

Pinjam uang di Shopee ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Mereka memfilter pengguna mana yang memang dirasa mampu melakukan angsurannya. Anda bisa melengkapi beberapa syarat yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Shopee versi terbaru

Syarat pertama yang harus dipenuhi untuk mendaftar pinjam uang di Shopee adalah memiliki aplikasi Shopee versi terbaru. Walaupun suda terpasang lama lebih baik check pemberitahuan update pada Play Store atau Appstore. Pastikan memori ponsel mendukung untuk melakukan update. Kemudian lanjutkan untuk update sampai selesai dan bisa digunakan. 

2. Melakukan transaksi rutin

Syarat kedua untuk bisa melakukan pinjam uang di Shopee adalah akun yang digunakan harus melakukan transaksi secara rutin. Pihak Shopee memberikan reward untuk pengguna lama agar bisa melakukan Shopee pinjam tidak muncul dengan mengecek riwayat transaksinya. Jadi untuk akun yang baru dibuat lebih baik digunakan untuk transaksi secara rutin baru mendaftar pinjamannya. 

3. Akun berusia 3 bulan

Syarat berikutnya untuk bisa pinjam uang di Shopee adalah akun yang dimiliki harus berusia minimal 3 bulan. Akun yang sudah berusia ini dirasa sudah memiliki riwayat cukup mengenai kesanggupannya dalam membayar setiap pesanan. Jadi ketika melakukan pinjam di Shopee tidak akan mengalami masalah. Bersyukurlah jika akun yang dimiliki sudah berusia lebih dari 3 bulan maka kemungkinan diterima pengajuannya lebih besar. 

4. Sudah terverifikasi

Syarat terakhir untuk bisa pinjam uang di Shopee adalah akunnya sudah terdaftar dan terverifikasi melakukan pinjaman. Anda bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan seperti kartu identitas untuk menuju tahap pendaftaran.

Keuntungan Menggunakan Shopee Pinjam untuk Pembeli

Masih ragu untuk menggunakan pinjam uang di Shopee ini? Anda perlu mengetahui beberapa keuntungan ketika menggunakannya seperti di bawah ini:

  1. Pinjaman tidak dibatasi

Keuntungan pertama menggunakan pinjam uang di Shopee adalah proses pinjam yang tidak dibatasi. Jadi meskipun cara meminjam uang di Shopee yang pertama belum lunas Anda bisa mengajukannya kembali. Sesuaikan saja jumlah pinjaman dengan kemampuan untuk membayarnya nanti. 

2. Bunganya rendah

Keuntungan kedua menggunakan pinjam uang di Shopee ini adalah memberikan bunga yang rendah. Shopee selalu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, sehingga tidak membebankan bunga yang terlalu tinggi. 

3. Administrasi yang kecil

Bukan hanya bunga saja, pinjam uang di Shopee juga memberikan biaya administrasi yang kecil untuk peminjam. Biayanya hanya terhitung beberapa persen saja dari nilai pinjaman jadi tidak terasa untuk dibayar. 

4. Cepat dan mudah

Keuntungan keempat menggunakan pinjam uang di Shopee adalah lebih cepat dan mudah. Ketika proses daftar sudah disetujui maka pinjaman tunai Shopee akan diproses secara cepat dan sesuai kebutuhan. 

5. Pengajuan online

Perlu diketahui bahwa pinjam uang di Shopee ini semuanya bertahap secara online. Jadi Anda tidak perlu kemana-mana untuk melakukan aktivasinya. Shopee pinjam uang ini juga akan memproses segala bentuk pinjaman secara online, peminjam hanya perlu duduk menunggunya selesai. 

Aktivasi Pinjam Uang Shopee

Cara pinjam dana di Shopee yang pertama adalah dengan mendaftar pada bagian akun dan pilih SPaylater. Kemudian tahap berikutnya pinjam uang di Shopee adalah proses verifikasi menggunakan kode OTP. Selanjutnya pengguna diminta untuk mengunggah foto KTP dan memasukkan data yang ada dalam KTPnya. Cara pinjam duit di Shopee berikutnya adalah verifikasi wajah, Anda bisa membaca instruksi yang tersedia agar wajah mudah untuk dikenali. Kesempatan ini hanya bisa digunakan sebanya 2 kali saja. Tunggu sampai ada notifikasi verifikasi berhasil barulah pengajuan bisa dikirim. Dalam melakukan proses pinjaman dana di Shopee pastikan koneksinya tersambung dengan baik agar lancar sampai akhir. 

Pinjam uang di Shopee ini memberikan kemudahan untuk semua pihak yang membutuhkan. Apalagi jika menemukan produk bagus namun belum waktunya gajian. Pinjaman dana Shopee adalah pilihan yang tepat dengan keringanan angsuran. 

Cek juga

Bunga per bulan 3%
Min gaji Rp 3 Juta
Min usia 20 tahun
Ajukan pinjaman langsung cair dari Danamas 2021
3% per bulan
Pendapatan min setiap bulan 3 juta
Berusia min 21 tahun
Promo pinjam online bunga rendah dari Uangme 2021
Suku bunga 3.4% per bulan
Penghasilan min Rp 2.5 juta
Berusia 18 tahun
Dapatkan kemudahan dalam pinjam online dari adapundi 2021
Back To Top