Baru Turun dari Bus, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Depan Warung Gorengan di Banyuwangi

baru turun dari bus, seorang pria ditemukan tewas tergeletak di Banyuwangi. ( Dok. Sumber : tim tvone - happy oktavia )

Banyuwangi, Jawa Timur – Warga Dusun Krajan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi geger, Senin (22/8). Seorang pria yang baru turun dari bus ditemukan tewas tergeletak di depan warung gorengan. Penyebabnya masih misterius, dugaan sementara penyakitnya kambuh.

Korban bernama Nur Wahid (54), warga Dusun Krajan Krajan, Desa Wringinputih, Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Saat ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 WIB, identitas korban sempat misterius. Identitasnya terkuak setelah polisi memeriksa tas korban, ditemukan selembar KTP.

Bacaan Lainnya

Korban pertama kali ditemukan oleh Harsono (50), warga setempat sekitar pukul 04.30 WIB, pria yang juga pedagang ini hendak pergi ke pasar. Saat itu, korban terlihat masih duduk di warung, bahkan sempat menyalami saksi, lalu bercerita baru turun bus dari Bali.

Setengah jam kemudian, saksi kembali dari pasar, lalu melihat korban sudah tersungkur di depan warung. Begitu diperiksa, korban sudah tak bernyawa. Kejadian ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Srono. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi. Hasil pemeriksaan di lokasi, tak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Hanya, di dahi korban ditemukan luka. Diduga, akibat membentur tanah ketika terjungkal.

“Jenazah korban sudah dievakuasi, dibawa ke RSUD Genteng untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Srono, AKP Junaidi.

Kejadian ini menarik perhatian warga di sekitar lokasi. Awalnya, warga tak ada yang mengenali korban. Polisi juga sempat kesulitan melacak identitasnya, sebab tak ditemukan satupun identitas di baju korban. Ketika ditemukan, korban menggunakan jaket dan celana panjang. Polisi kemudian menemukan identitas korban di dalam tas yang tergeletak tak jauh dari tubuh korban.

Pos terkait