Ditinggal Pergi Pemilik, Empat Rumah Warga di Sikka Terbakar

Kondisi Rumah warga di dusun Koa desa Rokirole, Kecamatan Palue, Pulau Paleu, rata dengan tanah setelah dilalap api. ( Dok. Sumber : Tim tvOne/Fredi Koban )

epanrita.net – Sikka, Nusa Tenggara Timur – Ditinggal pergi pemilik, empat rumah warga di Dusun Koa, Desa Rokirole, Kecamatan Palue, Pulau Palue, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, hangus terbakar.

“Benar, ada Empat rumah warga yang mengalami musibah kebarakaran pada Minggu (21/8) kemarin pagi” Kata Rudolfus Riba, Camat Palue, saat dihubungi tvOnenews.com, Senin (22/8/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Menurut Rudolfus Riba, Kejadian kebakaran yang menimpa rumah warga ini diduga api berasal dari dapur rumah milik Bapak Paulus Cawa dan merambat ke rumah warga lainnya.

“Saat kebakaran, rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah tengah dalam perjalanan pulang melihat ternak dan juga ada yang tengah mengikuti ibadah di gereja hari minggu,” ungkap Camat Palue.

Dikatakan Riba, akibat musibat tersebut, selain kehilangan tempat tinggal, seluruh barang-barang milik para korban kebakaran pun tak ada yang luput dari kobaran api. Dan saat ini para korban terpaksa di tampung di rumah warga.

“Ya tidak ada barang tersisa akibat kebakaran rumah yang terjadi. Dan para korban saat ini terpaksa menginap di rumah kerabat. Kita pun telah bersurat ke pemerintah kabupaten agar bisa memberikan bantuan tanggap darurat,” terangnya.

Pos terkait