Parah Nekat Minum Racun Tikus Dikarnakan Terlilit Utang Dari Rentenir!

Pria di Matraman Jakarata melakukan percobaan bunuh diri karan terlilit utang. (Dok.Liputan6 com)

epanrita.net – Seorang pria berinisial AG melakukan percobaan bunuh diri dikarnakan terlilit utang dari Bank Keliling (Rentenir)

Seorang pria asal Matraman, Jakarta Timur, mencoba bunuh diri dengan meminum racun tikus karena berutang pada rentenir. Beruntung nyawa para korban masih bisa diselamatkan.

Bacaan Lainnya

Endra Zulpan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes membenarkan kejadian tersebut. Kasus tersebut terjadi pada Jumat (19/8) oleh Korban AG (58) di sebuah rumah kos di Pisangan Baru, Mantraman, Jakarta Timur, sekitar pukul 14.00 WBI pada Jumat (19/8).

“Jadi awalnya anggota Bhabinkamtibmas mendapatkan informasi dari masyarakat ada korban yang dirawat di Puskesmas Matraman karena minum racun tikus,” ujar Zulpan dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (20/8/2022).

Anggota Polsek Matraman lalu melakukan pemeriksaan ke puskesmas. “Dan memang benar ada seorang laki-laki inisial AG yang dirawat intensif karena minum racun tikus,” katanya.

Polisi meminta keterangan dari keluarga korban. Menurut informasi dari keponakan korban, sebelumnya korban pernah terlilit hutang.

“Korban ini mempunyai utang di bank harian atau bank keliling dan korban tidak punya uang saat ditagih oleh pihak bank keliling,” ujarnya.

Dalam keadaan sadar, korban keluar dari rumah dan menuju ke rumah kost milik Bpk. A. Tanpa diduga, korban meminum cairan beracun tersebut.

“Sekitar pukul 14.00 WIB, penjaga kos mendapati korban muntah-muntah. Dari mulutnya keluar busa dan buang air besar,” tuturnya.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas. Saat ini korban sedang menjalani perawatan.

Pos terkait