Seorang Pelajar Tewas Terbacok Saat Melintasi Keributan di Ciledug Tangerang

Seorang Pelajar Tewas Terbacok Saat Melintasi Keributan di Ciledug Tangerang ( Dok. Kompas com )

epanrita.net – Sabtu, 20 Agustus 2022 (20 Agustus 2022) Seorang anak laki-laki tewas ditikam oleh orang tak dikenal saat melintasi Jalan Raden Fatah, Ciledug, Tangerang.

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Margentara mengatakan, kecelakaan terjadi Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Korban diketahui berinisial ‘HTCI’ (15).

Bacaan Lainnya

“Iya, kejadian jam 03.00 WIB. Korban inisial HTCI, laki-laki, usia 15 tahun. Meninggal,” ujar Noor saat dikonfirmasi, Sabtu.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, HTCI diduga diserang oleh pelaku yang menyebabkan kericuhan di Jalan Radin Fatah depan SPBU Parung Serab.

Saat itu, korban diserang dengan senjata tajam saat mencoba melintas karena dicurigai sebagai musuh pelaku yang ikut dalam kerusuhan tersebut.

“Jadi ada orang lagi ribut di situ, dia (korban) lewat, dikira yang ribut itu mau negbantuin (lawan) yang ribut,” ungkap Noor.

Gugatan tersebut saat ini sedang diselidiki oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Ciledug dan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Kota Tangerang.

Noor menambahkan, penyidik ​​melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata tentang tempat kejadian perkara.

“Sementara dari saksi yang melihat, yang membacok satu orang,” pungkasnya.

Pos terkait