Jasad Ayah Emil Dardak Dibawa ke Jakarta, Ini Foto-Foto Almarhum Hermanto Dardak saat di RSU Aro Pekalongan

Jasad Hermanto Dardak dibawa ke Jakarta. ( Dok. Sumber : Edi Mustofa )Jasad Hermanto Dardak dibawa ke Jakarta. ( Dok. Sumber : Edi Mustofa )

epanrita.net – Pekalongan, Jawa Tengah – Achmad Hermanto Dardak (65), ayah Wakil Gubernur Jawa Timur (Wagub Jatim) Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di ruas tol Pemalang-Batang, Sabtu (20/8/2022) dini hari.

Ayah Emil Dardak, Hermanto Dardak, merupakan mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di masa Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Almarhum meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol yang terjadi pukul 03.25 WIB.

Bacaan Lainnya

Informasi terkini, jasad Hermanto Dardak yang merupakan mertua Arumi Bachsin dibawa ke rumah duka di Jakarta. Diketahui alamat almarhum Hermanto Dardak di Kompleks Binamarga 11 No 28 RT 13 RW 3, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kecelakaan yang menimpa Hermanto Dardak, ayah dari Emil Dardak itu melibatkan kendaraan antara mobil Innova dengan nomor polisi B 2739 UFZ yang ditumpangi Hermanto, dengan sebuah truk Hino bernopol K 1909 BH.

Kecelakaan tersebut terjadi saat cuaca cerah dengan kondisi arus lalu lintas landai. Peristiwa nahas yang menimpa almarhum itu bermula saat mobil Innova yang ditumpanginya mengarah ke Jakarta melaju di jalur 2 dengan kecepatan 100 km/jam.

Sopir Innova atas nama Angga Saputra diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk.

Atas kecelakaan tersebut, mertua dari Arumi Bachsin, Hermanto yang duduk di kursi penumpang sebelah kiri tewas di tempat kejadian. Sedangkan sopir Innova hanya mengalami luka ringan. Keadaan mobil Innova diketahui

engalami kerusakan berat di bagian depan dan samping kiri. Sementara, truk Hino hanya mengalami kerusakan ringan di bagian belakang.

Pos terkait