Hilang Sejak Siang, Balita Ditemukan Mengambang di Sungai Kalimalang Bekasi

Petugas mengevakuasi jasad bocah yang ditemukan tewas mengambang oleh warga yang sedang memancing. ( Dok. Sumber : tim tvOne - Kurnia Dwi Hapsari )

epanrita.net – Bekasi, Jawa Barat- Seorang bocah laki laki berusia sekitar 4 tahun ditemukan tak bernyawa di aliran pintu air Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Bocah berinisial F tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang memancing pada Jumat (19/08/2022) sore.

Menurut Elon, ia menemukan bocah tersebut saat sedang asik memancing. Posisi korban ditemukan mengambang saat berada di pintu air Kalimalang.

Bacaan Lainnya

“Iya ngambang aja. Engga engeh awalnya, kan air nya kenceng gitu, ada siphon jadi muncul disini,” ungkap Elon.

Elon pun langsung memanggil petugas Dishub yang sedang berjaga di dekat lokasi. “Sehabis itu saya lapor ke dishub yang jaga disitu karena gak ada polantas yang jaga, terus baru pada datang,” tambahnya.

Sementara menurut keterangan Jaynuri, tetangga korban, anak tersebut masih terlihat bermain di dekat rumah namun tiba tiba menghilang. Orang tua korban bersama tetangga pun telah berusaha mencari korban sejak siang hari.

“Dia bocah sering kabur kabur. Jadi emaknya nyariin, siang tadi dicariin. Nah warga juga bantu nyariin tuh, ngak tahu tadi dikasih tahu ama orang mancing kalo ada ini tuh, terus ke sini. Ternyata benar bajunya sama cocok,” ungkapnya.

Jaynuri pun tidak mengetahui apakah korban bermain bersama teman temannya atau hanya seorang diri.

“Kurang tahu saya teman- temannya. Pokoknya tahu tahu sendalnya ada di pinggir kali. Emaknya nangis nangis aja dari tadi di kontrakan tuh,” ujarnya.

Tempat yang sempit menjadi kendala saat evakuasi berlangsung. Sekitar satu jam jasad korban akhirnya dapat dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk di visum. Kasus tewasnya bocah di kali ini, kini ditangani Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota.

Pos terkait