Heboh! Warga Periuk Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Dalam Kontainer Plastik

Penemuan mayat dalam kontainer plastik di desa Periuk Tangerang. (Dok.Detik com)

epanrita.net – Polisi mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat di dalam kontainer plastik di Tangerang.

Warga Desa Periuk jaya, Kecamatan Periuk, Tangerang dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria. Mayat seorang pria ditemukan dalam kontainer makanan dari plastik.

Bacaan Lainnya

Endra Zulpan, Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes, membenarkan penemuan mayat tersebut. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Metro Tangerang.

“Iya benar, ditemukan pagi tadi. Saat ini masih dalam penyelidikan Polres Metro Tangerang Kota untuk diungkap pelakunya,” kata Kombes Zulpan saat dihubungi detikcom, Jumat (19/8/2022).

Berdasarkan informasi yang dari beberapa sumber, pada pukul 09.00 WIB tadi pagi, warga menemukan mayat di Jl Kali Bayur RT 03 RW 07 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Awalnya, dua orang saksi berinisial S (39) dan adiknya NH hendak pergi memancing.

Pengendara sepeda motor memberitahu kepada kedua saksi bahwa ada mayat di sisi jalan. Kemudian mereka mendekat dan menemukan tubuh pria itu dalam kontainer putih.

Kondisi mayat terikat tali pada bagian kakinya. Kedua saksi kemudian menghubungi polisi.

Polisi kemudian tiba di tempat kejadian dan menyelidiki tempat kejadian perkara. Polisi sedang menyelidiki mayat yang ditemukan di dalam kontainer.

Pos terkait