Nenek dan Cucu Ditabrak Mobil! Pengendara Mobil Menabrak Warung Bakso di Bogor

Mobil menabrak warung bakso, akibat kecelakaan tersebut seorang nenek dan cucunya luka-luka. (Dok.Detik com)

epanrita.net – Sebuah mobil berwarna merah dengan nopol B 1665 IP menabrak warung bakso yang berada di Jalan Raya Pajajaran, Bogor.

Rekaman video memperlihatkan sebuah mobil menabrak tenda bakso di Desa Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Mobil itu menabrak nenek dan cucunya.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut pada Kamis, 18 Agustus 2022, mobil tersebut awalnya terlihat berputar perlahan. Lalu tiba-tiba mobil itu menabrak banyak orang yang tengah duduk disana.

Menanggapi permintaan konfirmasi, Kapolsek Kompol Bogor Timur Heda Tjahjono mengatakan kecelakaan itu terjadi siang tadi. Lokasinya berada di salah satu tempat parkir toko Jalan Raya Pajajaran.

“Kendaraan di area parkiran, nggak tahu lah baru belajar atau gimana,” kata Hida saat dimintai konfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Heda menyebutkan dirinya sempat pergi ke tempat kejadian. Akan tetapi, saat ini yang menangani adalah Unit Laka Lantas.

“Intinya mah kan di area parkiran itu tuh tukang baksonya, nyeruduk gitu,” tuturnya.

Penjual bakso di tempat kejadian tidak mengetahui kecelakaan mendadak itu. Seorang nenek dan cucunya menjadi korban sebuah mobil dari kecelakaan tersebut.

Mereka segera dibawa ke rumah sakit. Menurut informasi yang diperoleh Heda, pengemudinya seorang laki-laki.

“Tukang bakso juga nggak tahu, ujug-ujug udah ada mobil nyeruduk. Kena yang lagi ngebakso, nenek-nenek sama cucunya langsung dibawa ke RS, kondisinya sih bagus,” ujarnya.

Pos terkait