Diduga Kurang Konsentrasi, Seorang Pemotor Tewas Setelah Tabrak Pohon di Pinggir Jalan

diduga tidak konsentrasi, pemotor tabrak pohon pinggir jalan, korban meninggal dunia di lokasi. ( Dok. Sumber : tim tvone - aris sutikno )

epanrita.net – Ponorogo, Jawa Timur – Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Ponorogo – Pacitan, tepatnya di Utara Polsek Slahung, Desa Jebeng, Kecamatan Slahun, Kabupaten Ponorogo.

Akibat laka lantas tabrak pohon penghijauan pinggir jalan ini, pemotor terpental ke sawah dan mengalami luka-luka di kepala bagian belakang. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga pengendara mengantuk, kurang konsentrasi.

Bacaan Lainnya

“Akibat kejadian tersebut korban bernama Bagus Prasetyo, 20 tahun warga Dukuh Krajan, Desa Singkil, Kecamatan Balong, setelah menabrak pohon terpental ke sawah dan meninggal dunia,” ujar Kasubsi Penmas Sihumas Polres Ponorogo, Iptu Yayun Sriwiningrum.

Identitas motor yang dikendarai, lanjut Iptu Yayun, sepeda motor merek Honda Supra X 125 warna merah hitam Nopol AE 2073 VS.

Kronologis kejadian dan dari keterangan saksi, lanjut Iptu Yayun, kendaraan sepeda motor dengan Nopol AE 2073 VS yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan.

“Tiba di TKP menabrak pohon jati di sebelah timur jalan, sehingga mengakibatkan korban terpental ke sawah dan meninggal dunia di tempat. Luka di kepala bagian belakang, hidung dan mulut mengeluarkan darah. Petugas membawa korban ke rumah sakit dr. Harjono Ponorogo,” pungkasnya.

Pos terkait