Bikin Ngilu! Sederet Kejadian Unik Cincin Nyangkut di Kemaluan Pria “Iseng dipasang saat mandi”

Beberapa kejadian unik terkait tersangkutnya cincin dari Mr P. (Dok.Detik com)

epanrita.net – Berikut adalah pengalaman pemadam kebakaran yang menangani kasus aneh membantu pria melepaskan cincin dari kelaminnya yang tersangkut.

Beberapa pria percaya bahwa menempelkan aksesoris seperti cincin atau tindikan ke penis mereka dapat membuat seks dengan pasangannya lebih memuaskan. Namun, tidak jarang perilaku seperti itu berakhir dengan kisah memilukan.

Bacaan Lainnya

Seperti DL (55), pria Sukabumi harus meminta bantuan dari Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi untuk melepaskan cincin yang tersangkut di penisnya. Kecelakaan pada Minggu (14/8/2022) mengharuskan petugas pemadam kebakaran menggunakan gerinda kecil selama 10 menit untuk melepas ring pada batang DL.

“Jadi ceritanya dia secara pribadi datang ke rumah sakit, ke bunut (RSUD Syamsudin). Bunut nggak bisa mengevakuasi kaya gitu,” ujar Kasi Pencegahan, Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi Hendar Iskandar dilansir dari detikJabar.

“Ada telepon ke damkar ya kita datang ke sana. Petugas yang menerima laporan bergegas ke rumah korban dan langsung melakukan evakuasi cincin yang tersangkut di alat vitalnya,” sambungnya.

Kasus serupa telah dilaporkan pada beberapa pria lain, seperti di bawah ini:

Niat iseng menjadi ngilu pasang cincin saat mandi

Pria asal Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah, mengeluhkan cincin yang menempel di alat kelaminnya selama empat hari. (Damkar) Posko Majenang Kabupaten Cilacap turun tangan membantu seorang pria yang diketahui bermain dengan cincin yang ditemukannya saat mandi.

“Awalnya korban yang merupakan seorang duda, saat mandi menemukan cincin berukuran dua sentimeter dan dimasukkan ke kemaluannya,” kata Luhur Satrio Muchsin, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, yang membawahi unit Damkar Kabupaten Cilacap.

Kecelakaan itu terjadi pada Juni 2022, dan pemadam kebakaran menggunakan pemotong logam untuk menyelamatkan pria malang ini.

Hadiah “unik” untuk Dinas Pemadam Kebakaran Blitar

Maret lalu adalah hari jadi dinas PMK Blitar. Namun, pada hari bahagia itu, ia menerima hadiah unik dari seorang pemuda yang meminta bantuan untuk melepas tindik alat kelaminnya.

“Dia mengaku kesulitan melepas tindik pada kemaluannya karena kunci tindik macet. Karena panik, akhirnya mencari tahu lewat Google dan mengarah pada Damkar, yang selanjutnya minta bantuan kami,” kata Kepala Unit Pelaksana Tugas Damkar Pemkab Blitar Andi Putra Sagita.

Andi menyebutkan, baru kali ini dirinya dan kawan-kawan menghadapi persoalan seperti ini. Biasanya orang yang membutuhkan bantuan dengan cincin yang tidak bisa dilepas dari jari mereka.

“Ya baru ini nangani kasus seperti ini. Kami agak ewuh pakewuh (sungkan). Lha biasanya di jari atau bagian tubuh lain. Lha ini di alat kelamin…. Jadi ya agak gimana gitu,” akunya.

Cincin tersangkut sampai membengkak

Kisah lain tentang seorang pria Thailand yang nekat memasang cincin logam ke penisnya untuk memperbesar penisnya. Mengutip dari Daily Mail, pria yang awalnya tidak dikenal ini nekat melakukan tindakan tersebut karena “ingin membuat terkesan” pasangannya di Hari Valentine.

Suatu hari setelah cincin baja dipasang, alat kelamin mulai membengkak dan ia mulai mengeluh sakit parah hingga menyesalinya.

“Saya takut penis saya harus diamputasi. Itu telah membengkak begitu banyak sehingga saya pikir itu akan meledak,” kata pria itu.

Paramedis akhirnya bisa melepas cincin itu selama lebih dari satu jam. Dokter menggunakan perkakas baja genggam, tang, dan pelat logam tipis yang ditempatkan di bawah cincin untuk mencegah memar pada kulit pria itu.

Pos terkait